Liga 2 2019

Move On dari PSIM Yogyakarta, Risman Terima Pinangan PSCS Cilacap

Move On dari PSIM Yogyakarta, Risman Maidullah Resmi Terima Pinangan PSCS Cilacap

Move On dari PSIM Yogyakarta, Risman Terima Pinangan PSCS Cilacap
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Wingback kiri PSIM Yogyakarta, Risman Maidullah 

TRIBUNJOGJA.COM - Tidak butuh waktu lama bagi sosok Risman Maidullah untuk mendapat labuhan baru, usai memutuskan undur diri dari skuat PSIM Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain berposisi fullback itu, akhirnya menerima pinangan PSCS Cilacap.

Kesebelasan yang identik dengan warna biru tersebut, jelas bukan tempat asing baginya. Bagaimana tidak, ia sempat membela PSCS, dalam kompetisi Liga 2 2017 lalu, hingga akhirnya memutuskan hengkang menuju Persik Kendal di awal musim Liga 2 2018 silam.

Pelatih PSS Sleman Soroti Lini Tengah yang Minim Kreatifitas

Sayang, kebersamaannya bersama PSIM tak bertahan lama. Ya, meski masuk dalam rekomendasi tim pelatih ke dalam kerangka skuat yang disiapkan untuk Liga 2 2019, Risman memilih mundur. Keputusan yang bisa dibilang mendadak dan cukup mengejutkan.

"Alhamdulillah, sudah deal dengan PSCS, tinggal tanda tangan kontrak saja ya," tandas pemain kelahiran 26 tahun silam tersebut, Rabu (1/5/2019).

Kembali memperkuat klub yang pernah membesarkan namanya, Risman pun siap memberikan yang terbaik. Tidak tanggung-tanggung, ia mematok target tinggi, yakni promosi ke kompetisi kasta tertinggi, seperti yang diidam-idamkan para pendemen PSCS. (Tribunjogja I Azka Ramadhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved