Techno

Enam Hari, OPPO F11 Pro Avengers Seri Terbatas Sudah Tak Bisa Dipesan

Untuk mendapatkan OPPO seri tersebut, dapat melakukan pre order melalui marketplace Tokopedia serta OPPO Store tertentu.

Enam Hari, OPPO F11 Pro Avengers Seri Terbatas Sudah Tak Bisa Dipesan
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia saat menunjukkan produk OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition kepada media di Yogyakarta, Rabu (1/5/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - OPPO resmi mengenalkan produk seri khusus yakni F11 Pro Avengers Limited Edition kepada publik Rabu (24/4/2019) lalu. 

Untuk mendapatkan OPPO seri tersebut, dapat melakukan pre order melalui marketplace Tokopedia serta OPPO Store tertentu. 

Namun rupanya respon begitu besar, terlihat dari layanan pre order melalui Tokopedia, OPPO F11 Pro Avengers ini sudah tak bisa dipesan. 

Sejumlah Landmark Dunia Tersaji di Merapi Park Sleman

"Di Tokopedia, baru enam hari, seri ini (F11 Pro Avengers) sudah tak bisa dipesan," kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia kepada wartawan di Yogyakarta, Rabu (1/4/2019).

Aryo menyebut, tak bisanya dipesannya produk ini lantaran minat yang begitu tinggi dari para penggemar tak hanya pengguna OPPO melainkan juga penggemar superhero Marvels. 

Dikatakan produk terbatas ini hanya akan diproduksi sebanyak 900 unit saja dan akan disebar di seluruh Indonesia. 

Sementara itu, produk terbatas ini akan mulai dijual perdana pada 5 Mei 2019 mendatang.

OPPO Kenalkan F11 Pro Avengers Limited Edition di Yogyakarta

"Dari pre order yang masuk, sisanya akan kita jual perdana, kita lihat besok ada berapa yang bisa dijual ke publik setelah pre order kita tutup," tambahnya. 

Kendati memiliki penggemar dan pemesan yang cukup banyak.

Pihak OPPO memastikan bahwa produk ini tak akan diperbanyak.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, OPPO F11 Pro Avengers ini sendiri dihargai dengan Rp 5.299.000, hanya selisih Rp 300.000 dibandingkan dengan seri F11 Pro biasa. 

Selain itu, kelebihan lain dari limited edition ini yakni pengguna akan mendapatkan kapabilitas RAM dan ROM yang lebih besar yakni 6GB dan 128GB. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved