Liga Champions

Barcelona vs Liverpool Live RCTI Malam Ini - Klopp Soal Peluang Juara Liga Champion dan Liga Inggris

Barcelona vs Liverpool Live RCTI Malam Ini - Prediksi Line Up dan kegalauan Klopp soal peluang juara Liga Champion dan Liga Inggris

Barcelona vs Liverpool Live RCTI Malam Ini - Klopp Soal Peluang Juara Liga Champion dan Liga Inggris
The Statesman via tribunkaltim.com
Barcelona vs Liverpool 

Barcelona vs Liverpool Live RCTI Malam Ini - Kegalauan Klopp Soal Peluang Juara Liga Champion dan Liga Inggris

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona vs Liverpool disiarkan secara live di RCTI dalam lanjutan Liga Champion malam ini di babak semi final leg 1 digelar di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari.

Menatap jadwal Liga Champion babak semi final leg 1 malam ini, Liverpool belum bisa menganggapnya sebagai peluang emas untuk meraih gelar juara Liga Champions.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bahkan tampak kurang yakin apakah timnya bisa melewati laga versus Barca dengan sukses atau tidak.

Demikian halnya di liga domestik, meski memiliki peluang juara Liga Inggris, Liverpool masih tertinggal poin oleh Manchester City.

Namun demikian, di tengah peluang emas di Liga Champions dan Liga Inggris musim ini, Klopp ingin timnya fokus pada pertandingan yang mereka hadapi.

Jadwal Liga Champions babak semi final leg 1 malam ini antara Barcelona vs Liverpool digelar mulai pukul 02.00 WIB, melalui siaran langsung dan live streaming RCTI.

(Informasi jadwal siaran bola di TV malam ini babak semi final Liga Champion leg 1 dan live streaming RCTI di akhir berita)

Dilansir Tribun Jogja dari bolasport.com, jelang melawan Barcelona, manajer Liverpool, Juergen Klopp, menolak untuk mempertimbangkan prospek Liga Champions sebagai peluang emas mereka kali ini.

Jadwal Liga Champion Malam Ini di RCTI - Barca Tenang-tenang, Liverpool dalam Bayang-bayang 2 Gelar

Barca vs Liverpool di RCTI! Jadwal Liga Champion Malam Ini, Nasib Barcelona di Tangan Alisson Becker

Pengakuan Klopp

Liverpool nyaris saja menjadi juara Liga Champions pada edisi 2017-2018 andai tidak ditaklukkan oleh Real Madrid di partai puncak.

Setahun kemudian, mereka kembali memiliki peluang untuk meraih trofi Liga Champions setelah sukes lolos ke semifinal untuk menantang Barcelona.

Halaman
1234
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved