Stopper Brasil PSIS Semarang Antusias Hadapi Laga Kontra PSS Sleman

Ia berujar bahwa untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap berada dalam kondisi terbaik.

Stopper Brasil PSIS Semarang Antusias Hadapi Laga Kontra PSS Sleman
web.psis.co.id
Stopper Brasil PSIS Semarang, Wallace Costa 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIS Semarang bakal melakoni laga tandang dalam uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Selasa (30/4/2019) pukul 18.30 WIB.

Stopper Brasil Mahesa Jenar, Wallace Costa, antusias menyambut laga uji coba tersebut.

Sebab, meskipun hanya pertandingan uji tanding, mantan penggawa Persela itu menilai laga tersebut menjadi sarana untuk meningkatkan performa jelang bergulirnya Liga 1 2019.

"Ya, saya sangat tidak sabar untuk bisa berhadapan dengan PSS Sleman. Setelah kita memiliki waktu yang baik untuk berlatih dan besok kita akan memiliki pertandingan pertama dengan tim Liga 1 pada uji tanding," kata Wallace dilansir Tribunjogja.com dari laman resmi tim.

"Hal tersebut sangat baik untuk kita bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk meningkatkan performa tim," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wallace Costa mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki persiapan khusus.

Ia berujar bahwa untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap berada dalam kondisi terbaik.

Sementara menanggapi kemungkinan hadirnya kedua pendukung dalam duel tersebut, Wallace Costa mengungkapkan akan sangat senang apabila hal tersebut benar-benar terwujud lantaran kedua tim mempunyai basis suporter yang besar.

"Sangat bagus ketika suporter datang ke stadion karena mereka selalu memberikan dukungan untuk tim. Saya pikir, mereka juga ingin melihat pertandingan pertama kita melawan tim Liga 1 meski hanya laga uji tanding," paparnya.

Jika PSIS belum pernah melakukan uji tanding dengan tim selevel jelang bergulirnya Liga 1 2019, maka PSS Sleman baru saja menjalaninya pada Sabtu (27/4/2019) kala berhadapan kontra Badak Lampung FC.

Pada laga tersebut, skuat asuhan Seto Nurdiantoro meraih hasil imbang dengan skor 0-0. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved