Kencana Art Photography Tawarkan Destinasi Wisata Foto Baju Jawa Tempo Dulu

Fasilitas foto sudah dilengkapi dengan kostum, dengan harga ekonomis, membuat kenangan wisata Anda di Yogyakarta tak terlupakan

Kencana Art Photography Tawarkan Destinasi Wisata Foto Baju Jawa Tempo Dulu
dok.istimewa
Salah satu karya Kencana Art Photography yang menawarkan paket Oleh-Oleh foto dengan Baju Jawa Kuno di studio yang baru dengan nama Kencana Photo Tempo Doeloe. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Yogyakarta yang menyandang predikat kota Pariwisata mempunyai banyak ikon wisata mulai dari destinasi wisata semisal Keraton, Tugu dan Malioboro juga kuliner khas semisal Gudeg dan Bakpia.

Seiring dengam perkembangan modernisasi kota Yogyakarta, corak kedaerahan di Yogyakarta mulai memudar ditengah maraknya pembangunan infrastruktur di Kota Gudeg ini.

Tapi jika Anda ingin melihat bagaimana wajah kota Yogyakarta tempo dulu, ada baiknya Anda mampir ke Kencana Art Photography.

Studio foto yang sudah berdiri di pusat Kota Yogyakarta sejak tahun 1981 tersebut menawarkan Oleh-Oleh lain dari yang lain, bukan makanan atau pun souvernir khas namun foto dengan baju khas Yogyakarta.

"Kencana Art Photography kini melayani foto dengan Baju Jawa kuno di studio yang baru dengan nama Kencana Photo Tempo Doeloe," kata Direktur Kencana Art Photography Kirana kepada Tribun Jogja, Selasa (30/4/2019).

Fasilitas foto sudah dilengkapi dengan kostum, dengan harga ekonomis, membuat kenangan wisata Anda di Yogyakarta tidak terlupakan.

Kencana Art Photography mempunyai studio yang nyaman dan ditangani fotografer yang profesional.

Di studio Kencana Tempoe Doloe, Anda akan diajak kembali ke Yogyakarta di era pendudukan Kolonial sampai masa kemerdekaan.

Romatika kehidupan masyarakatnya tergambar apik, lengkap dengan koleksi benda-benda masa lalu semisal meja kursi antik, sepeda onthel, gamelan, lesung dan mainan tradisional.

Kelengkapan baju adat Jawa Kuno lengkap mulai dari kebaya, surjan lurik, peranakan, hingga berbagai macam kostum lainnya yang berkaitan dengan Jawa kuno.

Dengan Oleh Oleh berupa foto Baju Jawa Kuno Tempo Dulu ini, harapannya wisatawan menjadi lebih mengenal sejarah tradisi di Yogyakarta yang pernah hidup masa pada lalu.

Wisatawan juga akan merasakan kehidupan masyarakat Jawa tempo dulu. (*)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved