Travel

Buka Puasa Mewah dan Murah di Honje Resto Jogja

Honje Resto Tugu Jogja luncurkan paket buka puasa dengan konsep All You Can Eat, yang bisa dinikmati seluruh pengunjung mulai pukul 17.00 WIB – 20.00

Buka Puasa Mewah dan Murah di Honje Resto Jogja
Istimewa
Honje Resto Tugu Jogja siap luncurkan paket buka puasa dengan konsep All You Can Eat, yang bisa dinikmati seluruh pengunjung mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Bulan Ramadan tinggal menghitung hari, menyambut datangnya bulan suci tersebut Honje Resto Tugu Jogja siap luncurkan paket buka puasa dengan konsep All You Can Eat, yang bisa dinikmati seluruh pengunjung mulai pukul 17.00 WIB – 20.00 WIB.

Sekarang buka puasa Ala Kraton Jogja bisa kamu nikmati di Honje Resto Lhoo,  kenapa? Karena menu yang disediakan di Honje Resto adalah menu yang kerap disajikan di Kraton Jogja untuk para Raja,  ataupun menu yang juga di sajikan untuk menyambut tamu-tamu kerajaan.

"Dengan harga yang amat terjangkau yaitu Rp 66.000/nett Anda sudah bisa menikmati hidangan All You Can Eat sepuasnya berlaku khusus selama bulan ramadan, Tak hanya itu, Anda juga berhak mendapatkan free 1 paket all you can eat, dengan minimal pembelian 5 paket," kata Nurul, MarComm Honje Resto Jogja, Selasa (30/4/2019).

Niat Puasa Ramadhan yang Benar dan Artinya, Doa Lengkap Dalam Bahasa Indonesia dan Arab

BBLM Yogyakarta Pastikan Produk Hasil Karya Warga Desa Binaan Diserap Seluruhnya

Waw,,, makan mewah harga murah...! gak mustahil kan? Menu yang ditawarkan tiap minggunya pun bervariasi.

Mengawali minggu pertama ramadan, Honje Resto mengahadirkan menu western. Minggu kedua, dengan menu Indonesia. Minggu ketiga menu Indonesia “Jadoel”, dan minggu terakhir di bulan puasa,  restoran Belanda ini hadir dengan menu fushion a’la Honje.

Jadi sudah bukan mimpi lagi menghabiskan waktu menjelang buka puasa (ngabuburit) dengan nuansa Tugu yang sarat akan eksotiknya ketika di nikmati menjelang matahari tenggelam. Mengingat lokasi Honje tepat berada di Selatan Tugu Pal Putih Jogja.( tribunjogja I Victor Mahrizal)
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved