Pembunuhan

Pengakuan Bocah 5 Tahun Sebelum Meninggal, Diduga Tewas Akibat Dianiaya Orangtuanya

Saat itu ia membuat pengakuan dan memberitahu dokter, "Mungkin seseorang memukulku dengan ikat pinggang. Mungkin ibu tidak bermaksud menyakitiku"

Pengakuan Bocah 5 Tahun Sebelum Meninggal, Diduga Tewas Akibat Dianiaya Orangtuanya
foxnews.com
Bocah tewas diduga dianiaya orangtua di AS 

Pengakuan Bocah 5 Tahun Sebelum Meninggal, Diduga Tewas Akibat Dianiaya Orangtuanya

TRIBUNJOGJA.COM - Andrew 'AJ' Freund, bocah 5 tahun ditemukan tewas terkubur di lokasi beberapa kilometer dari rumahnya. Berdasarkan penyelidikan, anak kecil ini diduga mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh orangtuanya.

Catatan dokter yang pernah menangani luka-luka yang dialami bocah ini ketika masih hidup, menunjukkan betapa sebenarnya ia mengalami penganiayaan oleh orangtuanya. 

Saat itu ia membuat pengakuan dan sempat memberitahu dokter, "Mungkin seseorang memukulku dengan ikat pinggang. Mungkin ibu tidak bermaksud menyakitiku."

Beberapa bulan kemudian ia ditemukan telah tewas terkubur. Penemuan itu setelah polisi menerima laporan kehilangan dari ayahnya. 

Kisah Pilu Alvi, 40 Hari Lalu Ayahnya Wafat, Ibunya Meninggal Kelelahan Mengurus Pemilu

Ingin Seperti Prabowo Berbicara dengan Hewan? Begini Caranya, Menurut Animal Communicator

Tribunjogja.com mengutip dari Intisari Online, beberapa bulan sebelum mayatnya ditemukan terkubur di kuburan yang dangkal, seorang anak laki-laki (5) dari Illinois, AS, mengungkapkan informasi tentang kemungkinan pelecehan yang dialaminya kepada dokter.

Namun, catatan menunjukkan bahwa perkataannya saat itu tidak cukup untuk menjadi bukti atau testimoni agar ia mendapat perlindungan.

Ilustrasi pembunuhan bayi
Ilustrasi pembunuhan bayi (via tribunnews)

Dilansir dari Fox News, Andrew 'AJ' Freund ditemukan tewas pada hari Rabu beberapa mil dari rumahnya di Woodstock.

Pada 18 Desember 2018, AJ Freund dibawa ke dokter dan ditemukan memar besar di pinggul kanannya.

Ibunya, JoAnn Cunningham' berkata bahwa anjing mereka melompat ke arah bocah itu dan menyebabkan cedera, tetapi dokter masih curiga dengan keterangan itu.

Menurut catatan yang dirilis Jumat, AJ Freund kemudian memberi tahu dokter, "Mungkin seseorang memukulku dengan ikat pinggang. Mungkin ibu tidak bermaksud menyakitiku."

Halaman
12
Editor: ose
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved