Berita PSS Sleman

Pemain Asing PSS Sleman Belum Memuaskan, Seto Tidak Jamin Tempat di Tim Inti

Pemain Asing PSS Sleman Belum Memuaskan, Seto Tidak Jamin Tempat di Tim Inti

Pemain Asing PSS Sleman Belum Memuaskan, Seto Tidak Jamin Tempat di Tim Inti
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
PSS Sleman harus puas bermain imbang tanpa gol dari Badak Lampung FC pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/4/2019) malam. 

Pemain Asing PSS Sleman Belum Memuaskan, Seto Nurdiantoro Tidak Jamin Tempat di Tim Inti

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman akhirnya mendapat kesempatan untuk memainkan empat pemain asingnya secara bersamaan, saat menjamu Badak Lampung FC dalam sebuah pertandingan uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (27/4/2019) lalu.

Dalam partai yang berlangsung malam hari tersebut, Alfonso de la Cruz, Brian Ferreira, Guilherme 'Batata' Felipe de Castro, hingga Yevhen Bokhashvili, langsung diturunkan sejak sepak mula. Hal ini, merupakan yang pertama sejak keempatnya resmi direkrut.

Sayang, kolaborasi empat ekspatriat itu belum mampu memberikan kemenangan bagi Laskar Sembada, yang bertanding di hadapan ribuan suporter fanatiknya. Ya, kedua kesebelasan dipaksa puas bermain imbang tanpa gol pada pertandingan pra musim ini.

Terang saja, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pun mengaku kurang puas dengan performa para pemain asingnya tersebut.

Ini Alasan Mantan Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade Pilih Persiba Balikpapan

Jadwal Liga Champion Babak Semi Final Tottenham, Ajax, Barcelona, Liverpool Rabu dan Kamis Dini Hari

Bagaimana tidak, kehadiran Brian dan Batata di sektor tengah, dinilainya belum bisa memberikan dampak yang cukup signifikan.

"Ya, saya pikir Batata dan Brian belum menunjukkan performa seperti yang saya inginkan. Makanya, dalam pertandingan kemarin, kedua pemain ini kami tarik keluar sebelum bubaran," katanya.

Seto tidak menampik, sejak awal, keputusan merekrut deretan pemain tersebut, adalah untuk mendongkrak performa PSS. Akan tetapi, ia menegaskan, tidak ada jaminan bagi mereka, untuk masuk dalam starting eleven tim besutannya, dalam kompetisi nanti.

"Jadi, kalaupun mereka nanti kalah bersaing dengan pemain-pemain lainnya, di kompetisi mendatang, ya mungkin tidak saya mainkan," tegas eks juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut.(tribunjogja I Azka Ramadhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved