Internasional

Ingin Intai Mantan Pacar Lewat Terowongan, Pria Asal Meksiko Ini Malah Terjebak Selama 24 Jam

Ingin Intai Mantan Pacar Lewat Terowongan, Pria Asal Meksiko Ini Malah Terjebak Selama 24 Jam

Ingin Intai Mantan Pacar Lewat Terowongan, Pria Asal Meksiko Ini Malah Terjebak Selama 24 Jam
CEN/@ComuniKSonora via Daily Mirror
Cesar Arnoldo dalam keadaan lemas ketika dikeluarkan dari lubang yang digalinya sendiri setelah terperangkap selama 24 jam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Rasa cemburu yang berlebihan membuat Cesar Arnoldo Gomez berbuat nekad.

Namun hal itu malah menjadi bumerang bagi dia.

Sebab, pria asal asal Negara Bagian Sonora, Meksiko, ini terjebak di sebuah terowongan yang dibuatnya untuk memata-matai mantan pacarnya.

Kejadian ini bermula saat Cesar Arnoldo Gomez diperintahkan oleh pengadilan untuk menjauhi si mantan pacar, Griselda Santillan, karena kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Namun alih-alih menuruti pengadilan, Gomez diberitakan The Independent Senin (29/4/2019) Gomez memutuskan menggali terowongan di bawah rumah Santillan untuk mengawasinya.

El Universal via Daily Mirror memberitakan, Gomez ingin mnegawasi dan bermaksud memergoki si mantan pacar jika terbukti bersama dengan pria lain.

Kantor Jaksa Sonora menyatakan, pria berusia 50 tahun itu menghabiskan waktu berhari-hari menggali terowongan di kora kawasan utara Puerto Penasco.

Penampilan Rossi jadi Inspirasi Bagi Pebalap KTM

Namun rencananya malah menjadi bumerang. Gomez tak sengaja terperangkap di lubang yang dia gali sendiri dan harus puas berada di sana selama 24 jam.

Kamis pekan lalu (25/4/2019), pemadam kebakaran dipanggil setelah Santillan yang berpacaran dengan Gomez selama 14 tahun mengaku mendengar suara berisik.

Kepada polisi, Santillan mengatakan awalnya dia berpikir suara berisik itu adalah kucing.

Halaman
12
Editor: has
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved