Advertorial

Delta Fm Gelar Diskusi Bertajuk Women on Top

Delta Fm mengadakan diskusi bertajuk Women on Top. Diskusi bertema perempuan tersebut diangkat untuk ikut merayakan hari Kartini, 21 April lalu.

Delta Fm Gelar Diskusi Bertajuk Women on Top
TRIBUNJOGJA.COM / Christi Mahatma
Diskusi bertajuk Women on Top yang diselenggarakan oleh Delta FM untuk memperingatiHati Kartini di Sasanti Restaurant, Sabtu (27/4/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Delta Fm mengadakan diskusi bertajuk Women on Top.

Diskusi bertema perempuan tersebut diangkat untuk ikut merayakan hari Kartini, 21 April lalu.

Station Manager Delta Fm, Bram Antareja mengatakan diskusi tersebut diadakan di 8 stasiun radio Delta Fm, termasuk Yogyakarta.

Melalui Women on Top, Delta Fm ingin mengangkat cerita-cerita prempuan lokal Yogyakarta yang sukses, utamanya dalam bisnis.

Umumnya pebisnis perempuan dimonopoli oleh perempuan asal Jakarta, namun menurutnya Yogyakarta juga memiliki sosok tersebut.

Oleh sebab itu, Delta Fm memberikan wadah bagi perempuan di Yogyakarta untuk berbagi pengalaman dari sosok inspiratif asal Yogyakarta.

Prime Plaza Ajak Women Yoga di Hari Kartini

"Women on Top ini tema besarnya, diskusinya dilakukan di 8 stasiun radio Delta Fm. Kami ingin angkat nilai pebisnis Yogyakarta yang berhasil. Dengan sharing ini harapannya teman-teman bisa berbagi cerita," katanya saat ditemui usai diskusi di Sasanti restaurant, Sabtu (27/4/2019).

Ia menjelaskan dalam diskusi tersebut Delta Fm mengundang perempuan-perempuan yang kebetulan memiliki bisnis.

Melalui diskusi tersebut, harapannya peserta diskusi bisa belajar dari narasumber, terutama dalam pasang surut dunia bisnis.

Halaman
123
Penulis: Christi Mahatma Wardhani
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved