Otomotif

Suzuki New Carry Kini Lebih Tanggung, Efisien dan Aman Pencuri

PT. Sumber Baru Mobil (SBM) selaku diler resmi Suzuki wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas memperkenalkan New Carry.

Suzuki New Carry Kini Lebih Tanggung, Efisien dan Aman Pencuri
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
PT. Sumber Baru Mobil (SBM) selaku diler resmi Suzuki wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas memperkenalkan New Carry di showroom Suzuki Jl. Laksda Adisucipto 7,5 Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hampir bersamaan dengan world premier kendaraan niaga andalan Suzuki New Carry, PT. Sumber Baru Mobil (SBM) selaku diler resmi Suzuki wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas memperkenalkan New Carry.

Peluncuran generasi terbaru raja Pick Up ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar.

"Suzuki New Carry hadir tetap dengan I.L.M.U Carry yaitu Irit bensin dan perawatannya, lama umur pakainya, muatnya banyak dan untung di ujung," kata GM PT Assistant Department Head PT SIS Kento Ogura, Jumat (26/4/2019).

Suzuki New Carry hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak.

Punya Bentuk Baru, Carry Ditargetkan Tersebar di 100 Negara

Penggunaan mesin terbaru K158-C : 1500 CC, DOHC, VVT, 16 VALVE sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dibandingkan mesin yang sebelumnya dipakai.

Juga dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), Power Steering, dan Sliding Seat pada varian tertinggi.

Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) Iebih lega untuk 3 penumpang

"Suzuki New Carry juga disematkan fitur Immobilizer sehingga mesin mobil tidak bisa dihidupkan tanpa kunci asli. Dengan fitur ini, artinya mobil tidak akan bisa dicuri," imbuh Presiden Direktur PT. SBM Hendra Kurniawan.(tribunjogja I victor mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved