Berita PSS Sleman

Jajal Badak Lampung FC, Pelatih PSS Sleman Beri Isyarat Turunkan Semua Pemain

Laskar Sembada dijadwalkan bakal bentrok kontra Badak Lampung FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/4/2019) malam.

Jajal Badak Lampung FC, Pelatih PSS Sleman Beri Isyarat Turunkan Semua Pemain
instagram @pssleman
Legiun asing keempat PSS Sleman, Guilherme Felipe de Castro 'Batata'. 

Jajal Badak Lampung FC, Pelatih PSS Sleman Beri Isyarat Turunkan Semua Pemain

TRIBUNJOGJA.COM - Uji tanding menghadapi klub satu level seperti yang diidam-idamkan PSS Sleman selama ini, akhirnya terealisasi. Laskar Sembada dijadwalkan bakal bentrok kontra Badak Lampung FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/4/2019) malam.

Pertandingan tersebut, sekaligus menjadi kesempatan bagi tim pelatih, untuk melihat performa Hari Yudo dan kawan-kawan saat berjumpa sesama kontestan Liga 1 2019.

Terlebih, di ajang Piala Presiden 2019 lalu, PSS gagal menunjukkan permainan yang impresif.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pun mengakui, partai versus Badak Lampung FC ini, tak akan disiakan oleh pihaknya.

Apalagi, sejak beberapa waktu lalu, ia sudah ngebet menjalani latih tanding bersama klub selevel, namun harus terkendala izin keamanan.

Link Live Streaming Perempat Final Piala Indonesia 2018, Bali United vs Persija Jakarta, Live RCTI

Seto tak menampik, uji tanding kali ini jadi momentum bagus baginya, untuk mencermati segala hal, baik secara permainan, maupun perkembangan individu setiap pemain. Selain itu, mental bertanding anak asuhnya, juga akan mendapat sorotan tersendiri.

"Pertandingan besok menjadi barometer bagi kami, untuk melihat, bagaimana hasil dari proses latihan yang sudah kita jalani selama ini. Artinya, banyak aspek yang akan dilihat dalam uji tanding nanti," cetusnya, Jumat (26/4).

Mantan juru taktik PSIM Yogyakarta itu mengisyaratkan bakal menurunkan semua pemain yang ada di skuatnya.

Dengan begitu, gambaran kekuatan tim akan terlihat, mengingat cukup banyak rekrutan anyar pada diri Yevhen Bokhashvili, Rudi Widodo, Guilherme Batata dan Junius Bate.

"Tapi, ada beberapa pemain yang kemungkinan absen, karena faktor kebugaran. Saat ini Derry, Ikhwan, Yudo, dan Rangga masih sakit. Nanti ya, akan kami pantau lagi kondisi mereka," ungkap eks penggawa Timnas Indonesia tersebut.(tribunjogja I Azka Ramadhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved