Gunungkidul

DPRD Gunungkidul Targetkan Pembahasan LKPJ Bupati Selesai Selasa Pekan Depan

DPRD Gunungkidul Targetkan Pembahasan LKPJ Bupati Selesai Selasa Pekan Depan

DPRD Gunungkidul Targetkan Pembahasan LKPJ Bupati Selesai Selasa Pekan Depan
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Gunungkidul 

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Anggota DPRD Gunungkidul kembali fokus untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat setelah proses pemilihan legislatif 2019 telah selesai digelar pada 17 April lalu.

Saat ini, DPRD Gunungkidul tengah menyelesaikan pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun Anggaran 2018 dan ditargetkan selesai pada hari selasa esok (30/4/2019).

Ketua DPRD Gunungkidul Demas Kusiswanto mengatakan saat ini anggota dewan sudah mulai fokus dalam pekerjaan meskipun penghitungan suara belum selesai dilaksanakan.

"Saat ini sudah fokus lagi pikiran sudah tidak terpecah dengan kampanye, saat ini kami fokus dalam pembahasan LKPJ Bupati 2018. Karena draf LKPJ Bupati sudah disodorkan dari bulan Maret lalu," katanya, Jumat (27/4/2019).

Besok, KPU Gunungkidul Gelar Pemungutan Suara Ulang di 2 TPS

Ia menambahkan setelah melakukan rapat paripurna pandangan umum fraksi tiga raperda akan dilanjutkan oleh pembahasan internal dewan LKPJ berkaitan dengan pandangan fraksi.

Demas optimis LKPJ akan dapat selesai pada Selasa esok karena untuk pembahasan LKPJ Badan Musyawarah DPRD sudah membuat jadwal pembahasan.

"Langkas selanjutnya setelah dilakukan pandangan fraksi adalah konsinyering dengan eksekutif selanjutnya pada Selasa diselenggarakan paripurna penetapan," imbuhnya.(tribunjogja I wisang seto pengaribowo)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved