Pemilu 2019

Besok, KPU Gunungkidul Gelar Pemungutan Suara Ulang di 2 TPS

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul akan menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di 2 TPS pada Sabtu (27/4/2019).

Besok, KPU Gunungkidul Gelar Pemungutan Suara Ulang di 2 TPS
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Ilustrasi Pemilu 2019 

TRIBUNJOGJA.COM,GUNUNGKIDUL - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul akan menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di 2 TPS pada Sabtu (27/4/2019).

Dua TPS yang melakukan pemungutan suara ulang yakni TPS 18 Girisekar, Panggang, dan TPS 16 di Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari.

Ketua KPU Gunungkidul Ahmadi Ruslan Hani mengatakan, kedua TPS tersebut dilakukan pemungutan ulang untuk pemungutan presiden. Totalnya ada 420 surat suara di dua TPS wilayah Kecamatan Panggang dan Kecamatan Gedangsari.

KPU DIY: Alokasi Kursi DPR RI Dapil DIY Ada 8 Kursi

Komisioner KPU RI: Pemilu Terberat, Cukup menjadi Pertama dan Terakhir

“Rinciannya, 204 surat suara untuk satu TPS di kecamatan panggang dan 216 surat suara satu TPS di Kecamatan Gedangsari,” kata Ahmadi Ruslan Hani saat dihubungi Jumat (26/4/2019).

Untuk pelaksanaan PSU, Ahmadi mengaku pihaknya sudah menyiapkan seluruh keperluan logistiknya, termasuk  kesiapan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). (tribunjogja I wisang seto pangaribowo)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved