Otomotif

AHM Tampilkan 31 Motor di Ajang Telkomsel IIMS 2019

PT Astra Honda Motor (AHM) ikut berpartisipasi dengan menghadirkan 31 Model Motor di IIMS 2019

AHM Tampilkan 31 Motor di Ajang Telkomsel IIMS 2019
Istimewa
Both PT. AHM dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 yang diadakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Ajang pameran otomotif bergengsi Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 secara resmi dibuka pada Kamis (25/5/2019) kemarin.

Pada perhelatan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) ikut berpartisipasi dengan menghadirkan beragam sepeda motor pilihan.

Tak tanggung-tanggung, 31 buah sepeda motor diboyong AHM guna memuaskan dahaga pengunjung dan dipamerkan dalam lima zona yaitu zona Cruiser, Adventure dan Sport yang berada di Hall C5 dan zona Lifestyle serta Urban pada Hall C2.

Suzuki New Carry Pick Up Gunakan Mesin Mirip Ertiga, Ini Alasannya

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya dalam rilisnya, Jumat (26/4).

Carry Terbaru Meluncur, Ini Bentuknya Saat Dijadikan Angkot

Pada pameran yang dihelat pada hingga 5 Mei 2019 nanti ini, pengunjung juga akan menjadi saksi pertama dari peluncuran produk teranyar Honda X-ADV bagi pecinta adventure di Tanah Air.

Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik selama pameran ini berlangsung, AHM juga menawarkan kesempatan langsung untuk mencoba berkendara dengan beberapa model motor yaitu Honda CBR250RR, All New Honda PCX, Honda Vario 125 dan Honda CMX500 Rebel pada area test ride. (tribunjogja I yosef leon pinsker)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved