Techno

OPPO Luncurkan Edisi Terbatas F11 Pro Avengers: Endgame

OPPO mengumumkan kerja samanya dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers

OPPO Luncurkan Edisi Terbatas F11 Pro Avengers: Endgame
Istimewa
PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto berfoto bersama Robby Purba, Kevin Hendrawan, Billy Davidson dalam acara Peluncuran Edisi Terbatas OPPO F11 Pro Avengers. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – OPPO, Rabu (24/4/2019) resmi mengumumkan kerja samanya dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers.

Produk eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman baru tidak hanya kepada pengguna OPPO, namun juga penggemar Marvel Studios di berbagai belahan dunia.

Di Indonesia, pelanggan dapat melakukan pemesanan awal OPPO F11 Pro Avengers pada 24 April sampai 4 Mei 2019 dengan harga Rp5.299.000 melalui Tokopedia dan OPPO Store tertentu.

Sementara untuk penjualan perdana, akan dilakukan mulai tanggal 5 Mei 2019.

“Dalam rangka membangun sebuah merek internasional yang dekat dengan anak muda, OPPO membangun berbagai kemitraan dan inisiatif yang berhubungan dengan kebudayaan populer serta kesenian. Melalui kerja sama dengan film Avengers: Endgame, OPPO berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap para Pahlawan Super Marvel Studios,” jelas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Demi Nonton Film Avengers, Penonton Rela Beli Tiket Jauh-jauh Hari

Avengers adalah sekelompok pahlawan dengan kemampuan unik yang berbeda. Sementara F11 Pro merupakan produk yang menjadikan OPPO lebih dari sekadar Selfie Expert, melainkan juga Portrait Master.

Bergabungnya pahlawan Avengers dengan ponsel pintar canggih dari OPPO ini, menjadikan OPPO F11 Pro Avengers sebagai produk yang pantas dinantikan.

Sesuai dengan temanya, OPPO F11 Pro Avengers memiliki desain unik, yang dikenal dengan nama Space Blue. Terinspirasi dari baju Captain America, perangkat ini memiliki latar belakang berwarna biru dengan pola hexagonal.

Logo OPPO pada sisi belakang perangkat memiliki efek gradasi yang dengan pencahayaan berbeda, akan mengubah warna steel blue pada sisi tengah menjadi midnight blue pada kedua sisi samping, layaknya alam semesta yang dinamis dan misterius.

Selain itu, logo “A” Avengers berwarna merah tebal yang berlatar biru akan menghasilkan gabungan warna merah-biru yang menarik serta menonjolkan tombol switch berwarna merah yang ada di bagian samping perangkat.

Booming Film Avengers: Endgame, Mark Ruffalo Mengaku Sempat Dapat Naskah Palsu

Halaman
123
Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved