Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris dan Tiga Laga Tersisa Man City dan Liverpool Menuju Gelar Juara Premier League

Laga tersisa Manchester City dan klasemen Liga Inggris setelah kemenangan atas Manchester United pada Kamis 25 April 2019 dini hari.

Klasemen Liga Inggris dan Tiga Laga Tersisa Man City dan Liverpool Menuju Gelar Juara Premier League
skysports.com
skysports.com 

Klasemen Liga Inggris dan Tiga Laga Tersisa Manchester City Menuju Gelar Juara Premier League

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United vs Manchester City berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan the citizen. Dengan hasil ini, pasukan Pep Guardiola memuncaki klasemen sementara Liga Inggris hingga tengah pekan ini. 

Berikut ulasan laga tersisa Manchester City dan klasemen Liga Inggris setelah kemenangan atas Manchester United pada Kamis 25 April 2019 dini hari. 

Tribunjogja.com mengutip dari bolasport.com, Manchester City mengusir Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 setelah dengan perkasa mempermalukan Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Siaran Bola Malam Ini Live Streaming RCTI Liverpool vs Huddersfield - Jadwal Liga Inggris Pekan 36

Hasil Liga Inggris - Pengakuan MU Setelah Kalah 0-2 dari Man City, Solskjaer: Ada Perbedaan Kelas

Langkah Eden Hazard Semakin Dekat ke Real Madrid?

Jadwal Liga Inggris Selasa hingga Minggu Malam Pekan Ini di RCTI MNCTV dan Bein Sports

Manchester City dengan mulus mengalahkan Manchester United 2-0.

Dua gol Man City dibukukan oleh Bernardo Silva (menit ke-54) dan Leroy Sane (66').

Penyerang Manchester City, Bernardo Silva, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019).
Penyerang Manchester City, Bernardo Silva, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

Pasukan Pep Guardiola pun menorehkan 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Sebelum menaklukkan Manchester United, Manchester City berhasil membuat Arsenal (3-1), Everton (2-0), Chelsea (6-0), West Ham United (1-0), Bournemouth (1-0), Watford (3-1), Fulham (2-0), Cardiff City (2-0), Crystal Palace (3-1), dan Tottenham Hotspur (1-0) bertekuk lutut.

Kini Man City tinggal meraih tiga kemenangan dalam partai yang tersisa dalam jadwal Liga Inggris musim ini untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris 2018-2019.

Apabila berhasil melakukannya, The Citizens akan menjadi tim pertama yang mampu menyudahi musim kompetisi kasta teratas Liga Inggris dengan mengukir 14 kemenangan berturut-turut.

Pada tiga pertandingan tersisa jadwal Liga Inggris, Manchester City akan berkunjung ke markas Burnley dan Brighton & Hove Albion, serta menjamu Leicester City.

Adapun jadwal Liga Inggris untuk Liverpool, pertama akan kedatangan Huddersfield Town dan  lalu Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, serta bertandang ke rumah Newcastle United.

Berikut ini BolaSport.com menampilkan klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019:

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris (via bolasport.com)

Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Barcelona Bisa Juara Sebelum Berlaga, Ini Syaratnya!

(*)

Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved