Properti

Dua Proyek Apartemen Besutan Adhi Karya Bidik Mahasiswa Yogyakarta

Kelebihan yang dimiliki dua apartemen besutan APP ini, selain lokasinya yang dekat dengan kampus, juga fasilitas yang mendukung kegiatan mahasiswa

Dua Proyek Apartemen Besutan Adhi Karya Bidik Mahasiswa Yogyakarta
istimewa
Apartemen besutan PT Adhi Persada Properti (APP), yang membidik kalangan mahasiswa, yakni Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi dan Dhika Universe Sardjito yang berada di dekat kampus Universitas Gajah Mada Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Yogyakarta yang menyandang predikat sebagai kota pelajar, terbukti mengundang investor kelas kakap PT. Adhi Karya (persero) untuk menanamkan investasinya khususnya di bidang properti.

Melalui anak perusahaannya, PT Adhi Persada Properti (APP), tengah mengembangkan dua apartemen yang membidik kalangan mahasiswa, yakni Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi dan Dhika Universe Sardjito yang berada di dekat kampus Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Pulung Prahasto, Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha PT Adhi Persada Properti mengatakan seiring berkembangnya ekonomi, serta munculnya gerenasi milenial yang membutuhkan sesuatu yang praktis, akan tempat tinggal di apartemen.

Sebagai spesialis Apartemen Kampus Terbaik PT Adhi Persada Properti melebarkan sayap ke kota Gudeg.

Dorong Pertumbuhan Ekonomi DIY, Anak Usaha PT Adhi Karya Kembangkan Proyek Apartemen Kedua

“Yogyakarta menjadi daerah pertama bagi kami untuk mengembangkan dua proyek sekaligus. Setelah kami mengembangkan Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi, kini kami mengembangkan Dhika Universe. Keduanya berdekatan dengan Universitas Gadjah Mada," kata Pulung Prahasto, Kamis (25/4/2019).

"Melihat adanya potensi mahasiswa yang setiap tahun datang ke Yogyakarta, serta ekonomi masyarakat Yogyakarta yang juga terus berkembang, membuat kami optimis proyek kedua kami ini akan terserap seperti proyek pertama,” imbuhnya.

Pulung Prahasto menambahkan, APP sangat serius dalam mengembangkan properti di Yogyakarta, dengan kontribusi yang cukup besar, yaitu total 1.463 unit untuk dua proyek.

Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi menyumbang sebanyak 899 unit dan telah terjual diatas 90%.

Sedangkan Dhika Universe, memiliki total 564 unit  dan sudah terjual lebih dari 35% dalam waktu kurang dari satu tahun.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved