Travel

Mencicipi Bakpia Premium dan Nasi Pedas Ala Kenes Resto & Bakery

Mencicipi Bakpia Premium dan Nasi Pedas Ala Kenes Resto & Bakery. Mencicipi Bakpia Premium dan Nasi Pedas Ala Kenes Resto & Bakery

Mencicipi Bakpia Premium dan Nasi Pedas Ala Kenes Resto & Bakery
Tribun Jogja/ Alexander Ermando
Outlet Kenes Resto & Bakery yang berada di Jalan Kusumanegara No 70 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hingga sekarang, bakpia masih menjadi trademark oleh-oleh asal Yogyakarta. Karena statusnya tersebut, saat ini semakin banyak usaha bakpia serta variasinya.

Kenes Resto & Bakery misalnya, mereka pun ikut terjun dalam dunia bisnis bakpia. Namun mereka boleh lebih percaya diri, sebab bakpia buatan mereka memiliki ciri khas tersendiri.

"Bakpia buatan kami menggunakan bahan premium dan impor. Ada 12 varian rasanya," ujar Manajer Operasional Rini Trimiati ditemui Senin (24/04/2019) lalu di Kenes Resto & Bakery cabang Jalan Kusumanegara No. 70

Bisnis bakery Kenes dimulai sejak 2015. Tak heran sudah begitu banyak pelanggan setia produk-produk mereka. Pada 2017, Kenes mulai merambah ke bisnis restoran.

Harga Bawang Putih Impor Tinggi, Pemprov DIY Segera Gelar OP

Walau tergolong baru, Kenes sudah memiliki dua menu signature yang unik. Keduanya adalah adalah Gudeg Geprek (Guprek) dan Nasi Pedas.

Paket Nasi Pedas ala Kenes Resto & Bakery
Paket Nasi Pedas ala Kenes Resto & Bakery (Tribun Jogja/ Alexander Ermando)

Guprek adalah kombinasi antara gudeg tradisional dipadu dengan ayam goreng renyah yang digeprek. Seperti gudeg umumnya, sambal krecek pun jadi pendamping.

"Ini inovasi dari kami dan sejauh ini belum ada yang seperti ini," jelas Rini.

Selain Guprek, ada pula Nasi Pedas. Tidak seperti namanya yang sederhana, rasa Nasi Pedas ala Kenes justru begitu kaya. Saat Tribunjogja.com mencicipinya, rasa nasi yang gurih dan wangi begitu terasa.

Nasi pedas ini bisa dipadu dengan berbagai lauk sesuai pilihan. Namun tersedia pula berbagai paket dengan lauk yang lengkap, dengan harga mulai Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu.

"Sedangkan Paket Guprek kami sediakan dengan harga Rp 25 ribu," kata Rini.

Sambut Ramadan, ACT Berbagi Makanan Gratis Lewat Humanity Foodtruck

Halaman
12
Penulis: Alexander Aprita
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved