Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini MU vs City Live dan Streaming RCTI, Sama-sama Bawa Misi Besar

Jadwal Liga Inggris Malam Ini MU vs City Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI, Sama-sama Bawa Misi Besar. Simak komentar Guardiola jelang laga

Jadwal Liga Inggris Malam Ini MU vs City Live dan Streaming RCTI, Sama-sama Bawa Misi Besar
skysports via warta kota
Derby Manchester 

Jadwal Liga Inggris Malam Ini MU vs City Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI, Sama-sama Bawa Misi Besar

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris malam ini di RCTI tersaji laga derby Manchester United vs Manchester City. Jadwal MU vs City di Liga Inggris kali ini dimulai pada Kamis 25 April 2019 pukul 02.00 WIB. 

Manchester United vs Manchester City mewarnai panasnya jadwal bola malam ini dalam perebutan puncak klasemen dan empat besar klasemen Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris Manchester United ( MU ) vs Manchester City malam ini dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI dan Bein Sports 1, pukul 02.00 WIB. 

Pada jam yang hampir bersamaan, jadwal siaran bola malam ini dalam lanjutan Liga Inggris juga tersaji laga Wolves vs Arsenal, di MNCTV dan Bein Sports 3, mulai pukul 01.45 WIB. 

(Informasi lengkap jadwal siaran langsung Liga Inggris dapat disimak di akhir berita)

Manchester Untied vs Manchester City ; dan peluang Liverpool
Manchester Untied vs Manchester City ; dan peluang Liverpool (getty via dailystar.co.uk)

Man United vs Man City di RCTI Malam Ini, Solskjaer vs Guardiola Memanas, Peluang Klopp

Pep tak remehkan MU

Tribunjogja.com mengutip dari bolasport.com, Pelatih Manchester City, Josep "Pep" Guardiola tidak ingin meremehkan Manchester United saat saling berhadapan pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4/2019).

Pep Guardiola sadar bahwa Manchester United baru saja menelan kekalahan 0-4 dari Everton pada Liga Inggris akhir pekan lalu.

Menurut Guardiola, kekalahan tersebut justru bisa membuat Manchester United tampil lebih baik saat menghadapi tim asuhannya.

"Saat Anda kalah 0-4 dan diberitahu soal penampilan yang buruk, Anda tentu akan menunjukkan reaksi berbeda setelah itu," ujar Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Saya rasa para pemain Manchester United akan menunjukkan hal ini saat bertemu kami," kata Guardiola menambahkan.

Halaman
12
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved