Otomotif

IIMS 2019, Suzuki Carry Baru Bakal Resmi Dikenalkan ke Publik

IIMS 2019, Suzuki Carry Baru Bakal Resmi Dikenalkan ke Publik. IIMS 2019, Suzuki Carry Baru Bakal Resmi Dikenalkan ke Publik

IIMS 2019, Suzuki Carry Baru Bakal Resmi Dikenalkan ke Publik
internet
Suzuki Logo 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kendaraan niaga legendaris, Suzuki Carry dipastikan bakal secara resmi dikenalkan kepada publik bersamaan dengan momentum dibukanya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya akan memanfaatkan momentum tersebut memperkenalkan produk terbarunya kepada publik.

Bahkan dari kabar yang diterima TribunJogja.com, malam ini, Rabu (24/4/2019) Suzuki tengah menyiapkan unit Suzuki Carry terbaru di area pameran.

Kabar ini tentunya akan menjawab teka-teki dan desas-desus yang telah luas beredar perihal bentukan Suzuki Carry terbaru sejak beberapa bulan terakhir.

Bus Sumber Rahayu Hantam Bus Rombongan Study Tour di Ringroad Selatan

Langkah Suzuki mengenalkan Carry baru ini sebenarnya bukanlah perkara baru. Banyak kabar mengatakan langkah Suzuki memperbarui tampilan bahkan mesin Suzuki Carry ini tak lepas dari usaha Suzuki memenuhi standar emisi Euro IV yang kini ditetapkan oleh pemerintah.

Hal ini terlihat dari bocoran mesin yang bakal digunakan oleh Suzuki Carry. Mereka akan meninggalkan mesin lama berkode G15A dengan mesin berkode K15B. Mesin ini sejatinya merupakan mesin yang mirip digunakan oleh Suzuki Ertiga.

Kendati demikian salah satu pihak dari PT SIS masih enggan membocorkan perihal apa saja yang akan dikenalkan kepada publik dalam pembukaan besok. Varian, harga hingga instrumen apa saja yang baru dalam kendaraan niaga yang telah mengaspal di Indonesia sejak 40 tahunan silam ini masih dirahasiakan. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved