Kriminal

Diduga Curi Sepeda Motor, Dua Pemuda di Bantul Ini Diciduk Polisi

Jajaran unit Reskrim Polsek Pleret menangkap dua pemuda tanggung berinisial YAS (18) warga Tegalrejo, Yogyakarta dan DA (17) warga Wates, Kulon Progo.

Diduga Curi Sepeda Motor, Dua Pemuda di Bantul Ini Diciduk Polisi
istimewa
Dua pemuda diciduk Unit Reskrim Polsek Pleret, karena diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Jajaran unit Reskrim Polsek Pleret menangkap dua pemuda tanggung berinisial YAS (18) warga Tegalrejo, Yogyakarta dan DA (17) warga Wates, Kulon Progo.

Keduanya terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib karena diduga menjadi pelaku pencurian sepeda motor dan handphone milik Suwarno warga Pleret Bantul.

"Kasus ini terungkap setelah petugas melakukan pengembangan dan penyelidikan atas laporan kehilangan," kata Kapolsek Pleret, AKP Sumanto SH, Selasa (23/4/2019).

Ia menjelaskan, sebelumnya korban melaporkan telah terjadi kehilangan. Pihak kepolisian Kemudian menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Banjarnegara

Setelah meminta keterangan saksi-saksi, petugas berhasil menangkap dua pemuda pada Senin (22/4/2019) malam. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda di wilayah Kulon Progo.

Dari tangan terduga pelaku, Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor honda Beat nopol AB 2146 CA.

Motor ini ditemukan oleh petugas dipemegang terakhir, berinisial D warga Srihardono, Kecamatan Pundong.

Saat ini petugas masih berusaha melakukan pengembangan dan pendalaman. Apakah kemungkinan ada pelaku lain yang terlibat. "Kasus ini masih kita kembangkan," ujar dia.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved