Otomotif

Ratusan Member Terios Indonesia Hangatkan Kaki Gunung Ungaran

Tercatat, lebih dari 500 unit kendaraan dan 1500 member yang tergabung dalam komunitas Terios Indonesia (TERIOS-ID) berpartisipasi

Ratusan Member Terios Indonesia Hangatkan Kaki Gunung Ungaran
istimewa
Merayakan hari jadi ke-3 TERIOS-ID, ratusan pecinta mobil Daihatsu Terios melakukan jelajah alam dan menghangatkan dinginnya kaki Gunung Ungaran, Jawa Tengah, pada Jumat-Sabtu, 19-20 April 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mengusung tema "Friendship, Solidarity & Sinergy", ratusan pecinta mobil Daihatsu Terios menghangatkan dinginnya kaki Gunung Ungaran, Jawa Tengah, pada Jumat-Sabtu, 19-20 April 2019.

Tercatat, lebih dari 500 unit kendaraan dan 1500 member yang tergabung dalam komunitas Terios Indonesia (TERIOS-ID) berpartisipasi dalam event akbar tahun ini berupa perayaan ulang tahunnya yang ketiga.

Pada event yang digawangi oleh TID chapter Semarkutiga ini, para peserta dengan menggunakan SUV keluaran Daihatsu ini, diajak untuk menikmati sensasi jalur yang cukup menantang di kawasan Efrata Camping Hill yang terletak di lereng gunung Ungaran, tepatnya desa Keji, Siroto, kabupaten Semarang.

Tak hanya sendiri, para member yang hadir pun turut serta membawa keluarganya mengikuti berbagai kegiatan menarik yang diselenggarakan oleh panitia seperti fun games, mini outbond, family gathering, gala dinner, serta hiburan musik diiringi api unggun dan pesta kembang api.

Pembagian door prize dan merchandise dari para sponsor turut menambah kemeriahan acara.

Terios Indonesia Galang Aksi Sosial di Ponorogo

Yang lebih menarik, pada kesempatan ini pula TERIOS-ID menggelar musyawarah nasional yang pertama kalinya dan diikuti oleh perwakilan dari seluruh chapter dipimpin oleh ketua umum Terios Indonesia beserta jajaran pengurus pusat.

Berbagai ketentuan dan kebijakan telah disusun dan disepakati bersama sebagai wujud peningkatan konsolidasi internal.

Menginjak usia yang ketiga, komunitas otomotif yang lahir pada 7 Maret 2016 ini telah memiliki 27 chapter dan anggota terdaftar di berbagai daerah dengan jumlah lebih dari 1.500 member yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

"Terima kasih atas dukungan dari seluruh member, pengurus chapter serta para sponsor yang telah ikut berpartisipasi. Tiga tahun sudah Terios Indonesia hadir sebagai wadah dan rumah besar kami sebagai pecinta dan penggiat otomotif berbasis Daihatsu Terios,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Jeep Alamsyah, Minggu (21/4/2019).

KSK Insurance Beri Asuransi Mudik Bagi Komunitas Terios Indonesia

Ketua Umum Terios Indonesia, Ali Imron, menambahkan bahwa TID telah rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan yang positif setiap tahunnya.

Seperti penanaman 10.000 pohon mangrove di Brebes pada 2017, peduli desa tertinggal di Ponorogo, bantuan bencana gempa di Sumatera Barat dan tsunami di Banten pada 2018, serta berbagai kegiatan donor darah dan bakti sosial yang diselenggarakan rutin oleh masing-masing chapter.

"Ke depan, diharapkan seluruh member Terios-ID dapat mempererat solidaritas dan persaudaraan serta dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas melalui berbagai kegiatan-kegiatan yang positif," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved