Bisnis

Nasmoco Ajak Awak Media Jajal Ketangguhan dan Kenyamanan New Avanza

Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta mengajak belasan jurnalis dari berbagai media untuk merasakan ketangguhan

Nasmoco Ajak Awak Media Jajal Ketangguhan dan Kenyamanan New Avanza
istimewa
Para jurnalis dari media cetak dan online foto bersama saat mengikuti acara Journalist Fun Drive New Avanza yang digelar oleh Nasmoco beberapa waktu lalu di Abhayagiri Resto, Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah meluncurkan New Avanza dan New Veloz pada pertengahan Januari lalu, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta mengajak belasan jurnalis dari berbagai media untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan mobil legendaris ini.

Event yang berlangsung 1-2 April 2019 itu menggunakan 4 (empat) Toyota New Avanza, dengan perjalanan menyusuri jalan kolektor, jalan arteri maupun jalan tol di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta yang merupakan bagian dari Trans Jawa dengan rute Semarang-Yogyakarta.

“Harapan kami, melalui perjalanan ini rekan-rekan jurnalis dapat memenuhi rasa penasaran terhadap performa New Avanza yang diluncurkan Januari lalu,” ucap Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto saat melepas peserta test drive di MG SETOS, Semarang (1/4/2019).

Servis Berkala di Bengkel Nasmoco Banyak Untungnya

Jalur Semarang-Yogyakarta dipilih dalam JTD ini dikarenakan memiliki karakteristik kontur jalan yang sangat bervariasi, mulai dari yang beraspal mulus dengan banyak trek lurus, pegunungan berbukit, perkotaan hingga sejumlah jalur terjal sehingga dinilai cocok untuk menguji performa dan kenyamanan New Avanza.

Selama perjalanan, jurnalis juga merasakan fitur-fitur entertainment terbaru yang disematkan pada New Avanza seperti penggunaan teknologi touchscreen, steering switch, dimana head unit, security system back sensor dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system.

DNA MPV yang Sudah Teruji

Sedari awal, Avanza memang didesain untuk menjadi kendaraan keluarga atau MPV dengan karakter atau DNA yang mampu  memenuhi perkembangan kebutuhan mobilitas masyarakat dari waktu ke waktu.

Selain melakukan improvement pada kaki-kaki dan rangka, perjalanan jauh dengan kedua mobil ini semakin nyaman karena sentuhan improvement yang dilakukan juga telah membuat tingkat kekedapan suara pada New Avanza dan New Veloz lebih senyap dibandingkan pendahulunya.

Dengan jarak tempuh Semarang-Yogyakarta hampir sepanjang 220 km atau sekitar 3 jam waktu perjalanan, merupakan pengalaman tersendiri bagi para jurnalis memacu New Avanza.

Pantat Semok Toyota Avanza Jadi-jadian Berkelir Emas Ini Sukses Bikin Orang Terkecoh

Wartawan pun mencoba duduk di baris kedua sementara laju Avanza dijajal dengan kecepatan 130 Km saat  menyusuri jalan tol dengan beragam kontur jalan, seperti permukaan jalan aspal lanjut permukaan beton.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved