Kota Magelang

Kapolres Magelang Kota: Tawuran Tak Ada Kaitannya dengan Pemilu, Murni Masalah Pribadi

Kapolres Magelang Kota: Tawuran Tak Ada Kaitannya dengan Pemilu, Murni Masalah Pribadi

Kapolres Magelang Kota: Tawuran Tak Ada Kaitannya dengan Pemilu, Murni Masalah Pribadi
Istimewa
Tawuran pecah antara salah satu ormas dengan warga, di ruas Jalan Tidar, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Minggu (21/4/2019) malam. Petugas kepolisian sigap mencegah kontak fisik, tetapi massa yang marah melakukan aksi saling lempar batu, kayu, dan botol. 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi mengatakan, tawuran yang terjadi pada Minggu (21/4/2019) di Jalan Tidar, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, tak ada kaitannya dengan Pemilu.

Tawuran terjadi karena masalah pribadi.

"Tidak ada kaitannya dengan Pemilu tahun 2019. Tawuran ini dipicu karena masalah pribadi, jadi jangan sangkut pautkan dengan Pemilu," kata Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi, Senin (22/4/2019) di Mako Polres Magelang Kota.

Tawuran Pecah di Kota Magelang, Libatkan Anggota Ormas dan Masyarakat

Idham kembali menegaskan bahwa tawuran tidak terkait dengan pasca pemungutan dan penghitungan suara, politik atau apapun. Namun akibat tindak pidana penganiayaan, yang terjadi Minggu (21/4/2019) dini hari.

"Kami pun telah memproses kasus penganiayaan yang menimpa anggota salah satu ormas di Kota Magelang," katanya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Meninggal Dunia

Pihaknya pun telah memeriksa sebanyak tiga saksi akibat kejadian tawuran. Namun karena salah satu oknum masyarakat tersebut, menurut Idham, sedang dalam perawatan di rumah sakit, sehingga pihaknya belum melakukan tindakan kepolisian.

“Untuk kejadian perkelahian sebelum terjadinya aksi tawuran, yakni JN dan TY, warga Magelang, masih dalam perawatan di RSUD. Kami tegaskan, tidak ada korban yang meninggal dalam aksi tawuran tersebut,” tandasnya.(tribunjogja)

Penulis: rfk
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved