Pemilu 2019

Gelar Konferensi Pers, Sandiaga Uno: Kita Kawal Input Data di KPU

Setelah cukup lama tidak berkomentar terkait hasil Pilpres 2019, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno akhirnya buka suara.

Gelar Konferensi Pers, Sandiaga Uno: Kita Kawal Input Data di KPU
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menggelar konferensi pers di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah cukup lama tidak berkomentar terkait hasil Pilpres 2019, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno akhirnya buka suara.

Dalam konferensi pers yang digelar di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019), Sandiaga Uno mengungkapkan, berdasarkan dokumen formulir C1 yang dimiliki Badan Pemenangan Nasional ( BPN), perolehan suara pasangan Prabowo-Sandiaga menunjukkan hasil yang baik.

Namun, Sandiaga menegaskan kerja-kerja BPN dan para relawan pendukung belum selesai.

Ia meminta para relawan dan pendukungnya untuk ikut mengawal proses rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilpres 2019.

"Suara C1 yang dimiliki BPN menunjukkan kekuatan dan hasil yang baik buat Prabowo-Sandi oleh karena itu perjuangan belum selesai, kerja belum tuntas," ujar Sandiaga saat menggelar konferensi pers di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Salah Mencoblos Partai Pilihannya di TPS, Pria Ini Kesal Lalu Memotong Jarinya

Kisah Caleg Gagal dari Pekalongan, Uangnya Sisa Rp19 Ribu, ke Jakarta Mau Jual Ginjal

Sandiaga mengatakan, selama delapan bulan masa kampanye ini pihaknya telah bekerja keras dengan menyampaikan berbagai narasi, khususnya terkait perbaikan di sektor ekonomi.

Selama itu pula, dirinya telah berkunjung ke 1.567 titik dan menyerap harapan masyarakat atas perubahan sektor ekonomi, pembukaan lapangan pekerjaan dan penurunan biaya hidup.

"Bagaimana masyarakat memberikan satu aspirasi yang sangat tegas bahwa menginginkan hadirnya perubahan. Mari segenap relawan dan pejuang Prabowo-Sandi di seluruh Tanah Air, bersama-bersama kita kawal input data di KPU," kata Sandiaga.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga: Perjuangan Belum Selesai...", https://nasional.kompas.com/read/2019/04/22/16381661/sandiaga-perjuangan-belum-selesai.

Editor: has
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved