Sport

Sambut Mandiri Jogja Marathon 2019, Bank Mandiri adakan Lari Bareng Komunitas

Mandiri Jogja Marathon akan melewati sembilan desa yang ada di sekitar Prambanan, termasuk Candi Prambanan, Candi Plaosan, dan Monumen Taruna.

Sambut Mandiri Jogja Marathon 2019, Bank Mandiri adakan Lari Bareng Komunitas
TRIBUNJOGJA.COM / Siti Umaiyah
Sambut Mandiri Jogja Marathon 2019, Bank Mandiri adakan Lari Bareng Komunitas pada Minggu (21/4/2019).

TRIBUNJOGJA.COM - Untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat mengenai Mandiri Jogja Marathon 2019 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 28 April 2019 mendatang, Bank Mandiri menyelenggarakan Road to Mandiri Jogja Marathon 2019 pada Minggu, 21 April 2019 .

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, kegiatan lari bareng komunitas ini, setidaknya diikuti 50 orang dari 7 komunitas, antara lain Mandiri Runners, Playon Jogja, Freeletics Yogyakarta, Riot Yogyakarta, Ubur-ubur, Fakerunners Yogyakarta, dan Playon Alkid.

Linda Permatasari, Vice President PT Bank Mandiri (Persero) area Yogyakarta mengungkapkan, untuk rute sendiri dimulai dari Kantor Bank Mandiri Yogyakarta Sudirman yang ada di Jalan Sudirman.

Empat Tahapan Make Up Ini Bikin Wajah Cantik Sempurna

Kemudian melewati jalan Mangkubumi, Malioboro, Pasar Kembang, Silol Cafe dan kembali lagi ke jalan Sudirman.

"Untuk jarak lari sendiri 5 km. Ada 50 orang yang ikut pada hari ini. Tujuan kita, kita ingin lebih mengenalkan Mandiri Jogja Marathon ke masyarakat. Tadi antusias peserta luar biasa, karena mereka memang menunggu-nunggu even yang diadakan tiap tahun ini," terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, Linda juga ikut berpartisipasi lari bersama komunitas.

Dia mengaku setiap minggunya memang sudah terbiasa olahraga lari dengan jarak tempuh 10-11 km.

"Kalau ini tadi memang konsepnya lari santai sambil memperkenalkan ke masyarakat. Nanti, di tanggal 28 April, baru lari dengan dikejar waktu. Harapan kami, masyarakat bisa lebih kenal dengan Mandiri Jogja Marathon," ungkapnya.

Pelari Dari Sembilan Negara Berlaga di Mandiri Jogja Marathon 2019

Sementara itu, Ibnu Pramono Koordinator Pelaksana Mandiri Jogja Marathon menjelaskan jika even Mandiri Jogja Marathon tahun ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan.

Nantinya, Mandiri Jogja Marathon akan melewati 9 desa yang ada di sekitar Prambanan.

Halaman
12
Penulis: Siti Umaiyah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved