Techno

OPPO Umumkan Ketersediaan F11 di Pasar Indonesia

OPPO Umumkan Ketersediaan F11 di Pasar Indonesia. OPPO Umumkan Ketersediaan F11 di Pasar Indonesia

OPPO Umumkan Ketersediaan F11 di Pasar Indonesia
Istimewa
F11 Pro edisi spesial ini akan diluncurkan tepat pada saat pemutaran perdana film superhero Marvel Avengers: Endgame di tanggal 24 April. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – OPPO, telah mengumumkan bahwa masa pemesanan awal F11 telah selesai dan pelanggan bisa membeli langsung perangkat tersebut di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, Elevania, Blanja, JD.ID).

Perangkat F11 menjadi pilihan pelanggan karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau, yakni Rp3.999.000,00.

“Hadirnya F11 memberikan pilihan yang lebih bervariasi kepada masyarakat Indonesia yang menyukai fotografi. Sebab, F11 tidak hanya menawarkan keunggulan foto selfie, tetapi juga foto portrait, baik pada siang maupun malam hari, memperkuat perubahan fokus OPPO dari Selfie Expert menjadi Portrait Master,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, Sabtu (20/4/2019).

Huawei P30 Series Pecahkan Rekor Penjualan Smartphone Flagship

Huawei P30 Series Siap Sambangi Yogyakarta dengan Beragam Promo

Setelah periode pemesanan awal selesai, para pembeli datang ke berbagai OPPO Store untuk mengambil produk F11 yang telah mereka pesan. Pelanggan yang membeli produk mulai tanggal 1 sampai 18 April 2019 juga mendapatkan Gift Set Marvel’s Avengers: Endgame.

“Saya datang untuk mengambil perangkat F11 yang sudah saya pesan sejak periode pemesanan awal. Saya memang mencari smartphone yang mampu mengisi baterai dengan cepat karena saya sangat membutuhkan fitur tersebut pada saat bepergian dan travelling,” ungkap Devi, karyawan swasta yang baru memulai karier.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini, OPPO F11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP + 5MP, baterai 4020mAh yang dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0, RAM 4GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD. Selain itu, OPPO F11 mengusung layar waterdrop screen dengan bentang 6,53 inci dan aspek rasio 19,5:9. Layar F11 juga dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5, sehingga tidak mudah rusak. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved