PSS Sleman

Talenta Muda PSS Sleman Antusias Sambut Panggilan Seleksi Timnas U-18

Sheva menjadi satu-satunya penggawa PSS Sleman yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-18 yang disiapkan untuk menjalani Piala AFF U-18 2019.

Talenta Muda PSS Sleman Antusias Sambut Panggilan Seleksi Timnas U-18
pss-sleman.co.id
Talenta Muda PSS Sleman, Dominico Savio Sheva Maresca Amavisca. 

TRIBUNJOGJA.COM- Talenta muda PSS Sleman, Dominico Savio Sheva Maresca Amavisca, menyambut antusias penggilan perdana menjalani seleksi Tim Nasional U-18.

Pesepak bola kelahiran 2001 tersebut bertekad untuk membuktikan kemampuannya sekaligus bertekad mewujudkan impian yang ia cita-citakan sejak kecil.

5 Tempat Wisata Alam di Kulonprogo, Mulai dari Kalibiru Hingga Kebun Teh Nglinggo

"Saya sangat bersyukur bisa mendapat anggilan Timnas U-18 ini. Ini adalah impian saya sejak kecil. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik supaya bisa lolos dari tahap seleksi dan masuk Timnas U-18, sekaligus membawa nama Indonesia ke pentas internasional," ujar Sheva kepada Tribunjogja.com, Sabtu (20/4/2019).

Ya, Sheva menjadi satu-satunya penggawa Elang Jawa Muda yang mendapat kesempatan mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-18 yang disiapkan untuk menjalani ajang Piala AFF U-18 2019.

Rencananya seleksi tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 22-28 April 2019 mendatang.

Sebanyak 60 pemain rencananya akan diseleksi pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini.

PSS Sleman Optimis Pemain Asingnya Tidak Terkendala Adaptasi

Pemain-pemain tersebut datang dari kompetisi Elite Pro Academy U-16 dan Liga 1 U-19 tahun lalu.

Menariknya lagi, dari total 60 pemain tersebut ada nama-nama pemain Tim Garuda Select yang saat ini tengah berguru ke Inggris diantaranya Ernando, David Maulana, Bagas-Bagus, Sutan Zico,dan beberapa nama lainnya.

"Bagi saya ketika di lapangan semua pemain sama. Setiap pemain punya kelebihan masing-masing, jadi saya akan berjuang memberikan yang terbaik," ujar Sheva.

"Persiapan khusus tidak ada, hanya kerja keras, berdoa, dan tentunya minta doa dari orangtua agar bisa menperoleh hasil yang terbaik," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved