Seleb

Dilirik Marvel, Ma Dong Seok Akan Bintangi 'The Eternals' Bersama Angelina Jolie?

Bintang film Korea Selatan "Train to Busan," Ma Dong Seok akan bergabung dengan Angelina Jolie di film garapan Marvel Studio, "The Eternals."

Dilirik Marvel, Ma Dong Seok Akan Bintangi 'The Eternals' Bersama Angelina Jolie?
www.superherohype.com
Ma Dong Seok bergabung di film Marvel, 'The Eternals' 

TRIBUNJOGJA.COM - Bintang film Korea Selatan "Train to Busan," Ma Dong Seok akan bergabung dengan Angelina Jolie di film garapan Marvel Studio, "The Eternals."

Jika karakter yang akan dimainkan Angelina Jolie sudah diketahui, yaitu Sersi, maka berbeda dengan karakter yang diperankan Ma Dong Seok.

Hingga saat ini, peran apa yang akan dilakukan Ma Dong Seok dalam "The Eternals" masih dirahasiakan.

5 Tempat Wisata Alam di Kulonprogo, Mulai dari Kalibiru Hingga Kebun Teh Nglinggo

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Collider.com, Sabtu (20/4/2019), Ma Dong Seok telah dikonfirmasi bergabung di produksi Marvel bersama Angelina Jolie dan Kumail Nanjiani.

Ma Dong Seok atau dikenal juga dengan Don Lee, mulai mendapat banyak perhatian setelah tampil di drama OCN, "Bad Guys" tahun 2014, bersama Park Hae Jin, Kim Sang Joong, Kang Ye Won, dll.

Selain itu, Ma Dong Seok menjadi semakin populer setelah berperan di film zombie, "Train to Busan" tahun 2016 bersama Gong Yoo.

Aktor bertubuh kekar ini juga berperan di beberapa film lainnya, yaitu "The Outlaws" (2017), "Unstoppable" (2018), "Champion" (2018), tak hanya bermain di film laga, dia juga membintangi film drama komedi, "The Soul-Mate" (2018).

4 Fakta Seputar The Eternals Film Baru Marvel yang Dibintangi Angelina Jolie

Tak lupa, dia juga tampil di film fantasi, "Along with the God 2."

Menurut laman CNET, The Eternals dirumorkan akan menjadi satu dari kelompok makhluk berkekuatan super yang tergabung di Marvel Cinematic Universe.

Eternals telah memiliki sejarah di komik pada sekitar tahun 1976.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved