Yogyakarta

Tampil di Yogyakarta, Air Supply Bakal Sajikan Perhelatan Berbeda

Konser ini sekaligus akan mengulang kesuksesan gelaran perdana yang diadakan pada 2015 silam.

Tampil di Yogyakarta, Air Supply Bakal Sajikan Perhelatan Berbeda
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Jumpa pers Air Supply, Jumat (19/4/2019) di Hyatt Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mega konser road to Prambanan Jazz Festival (PJF) 2019 yang menghadirkan band kondang Air Supply dipastikan siap mengguncang Yogyakarta, Sabtu malam di Grand Pasific Hall.

Kali kedua hadir di Yogyakarta, Rajawali Indonesia selaku promotor memastikan akan menghadirkan nuansa konser dan penampilan yang berbeda dari pelantun 'Making Love Out Of Nothing At All' tersebut.

5 Tempat Wisata Alam di Kulonprogo, Mulai dari Kalibiru Hingga Kebun Teh Nglinggo

Managing Director Rajawali Indonesia, Tovic Raharja mengatakan, konser ini sekaligus akan mengulang kesuksesan gelaran perdana yang diadakan pada 2015 silam.

Disamping itu, kehadiran Air Supply tentu bakal memuaskan dahaga para penggemar untuk kembali menyaksikan band asal Australia itu.

"Ini memang sudah kita persiapkan sejak dua bulan yang lalu dan memang jadwalnya pas makanya kita jadikan sebagai konser road to PJF 2019," kata Tovic dalam jumpa pers di Hyatt Yogyakarta, Jumat (19/4/2019).

Creative Director PJF 2019, Bakkar Wibowo menjelaskan, pergelaran ini akan menyajikan sejumlah kejutan bagi para pengunjung konser.

Ditambahkan Bakkar, hingga Jumat (19/4/2019) sore ini pemesan tiket telah tembus di angka 2.500 dan bagi penggemar yang belum mendapatkan tiket penjualan tiket On The Spot akan dibuka mulai pukul 13.00 WlB. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved