Berita PSIM Yogyakarta

Resmi, Ivan dan Hendrico Perpanjang Kontrak Bersama PSIM Yogyakarta

Resmi, Ivan Febrianto dan Hendri Satriadi 'Hendrico' Perpanjang Kontrak Bersama PSIM Yogyakarta

Resmi, Ivan dan Hendrico Perpanjang Kontrak Bersama PSIM Yogyakarta
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Winger PSIM Yogyakarta, Hendrico kala tampil kontra Persegres Gresik di kompetisi Liga 2 2018 lalu. 

Resmi, Ivan dan Hendrico Perpanjang Kontrak Bersama PSIM Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta resmi memperpanjang kontrak dua pilar andalannya musim lalu, yaitu penjaga gawang Ivan Febrianto serta winger asal Makassar, Hendri Satriadi 'Hendrico' dalam durasi kontrak satu musim ke depan.

"Dua andalan Laskar Mataram musim lalu, Hendrico dan Ivan Febrianto secara resmi telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu musim dengan PSIM Yogyakarta," tulis akun instagram resmi tim.

"Hendrico dan Ivan menyatakan siap bersaing memperebutkan posisi utama dalam skuad PSIM menuju ke Liga 1 2020," lanjutnya.

Ivan dan Hendrico menyusul jejak empat rekan setimnya musim lalu yang sudah terlebih dulu sepakat memperpanjang masa bakti bersama Laskar Mataram diantaranya Raymond Tauntu, Fandy Edy, Edo Pratama, serta Pratama Gilang.

Jadwal Babak Perempat Final Piala Indonesia 2018, Dibuka Laga Borneo FC vs Persib Bandung

Jadwal Babak Perempat Final Piala Indonesia 2018, Dibuka Laga Borneo FC vs Persib Bandung

Selain enam pemain tersebut, masih ada tiga penggawa PSIM musim lalu yang yang urung menemui titik terang perihal masa depannya di tim berlogo candi tersebut.

Bahkan dua nama yaitu Risman Maidullah dan Supriyadi Eeng memutuskan pamit dari skuat asuhan Vladimir Vujovic yang tengah menjalani TC di Kamp Hambalang, Bogor.

Sedangkan satu pemain lainnya, gelandang muda Yoga Pratama memang belum disodori kontrak oleh manajemen, lantaran tidak ikut serta dalam TC di Kota Hujan.

Pasalnya, talenta kelahiran 22 tahun silam tersebut, tengah fokus menyelesaikan study tahap akhirnya di UNY.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved