Otomotif

AHM Gali Bakat 2.400 Modifikator di Era Digital

AHM kembali menggelar ajang adu kreatifitas para modifikator berbakat Tanah Air melalui gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019.

AHM Gali Bakat 2.400 Modifikator di Era Digital
istimewa
Suasana gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang adu kreatifitas para modifikator berbakat Tanah Air melalui gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-12, sekitar 2.400 modifikator yang tersebar di seluruh Indonesia akan menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda.

5 Tempat Wisata Alam di Kulonprogo, Mulai dari Kalibiru Hingga Kebun Teh Nglinggo

Gelaran HMC tahun ini membuka sembilan kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A Indraputra mengatakan ajang HMC yang secara konsisten diselenggarakan lebih dari 1 dekade ini merupakan bukti keseriusan AHM dalam memberikan wadah serta mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas dan para pecinta sepada motor Honda di Tanah Air dalam berkarya menggunakan sepeda motor Honda.

Honda Umumkan Pemenang Grand Prize Program Awal Tahun Meriah, Warga Sleman Dapat All New Honda PCX

“Melalui HMC, kami ingin membuktikan sepeda motor Honda tak hanya andal sebagai alat transportasi harian, tetapi juga mudah dimodifikasi sesuai dengan kreasi dan kreativitas penggunanya. Karya modifikasi juga tetap harus mengedepankan unsur safety,” ujarnya, Jumat (19/4/2019) melalui keterangan resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved