Mario Gomez Tepis Rumor Bajak Pemain Persib Bandung

Mario Gomez menepis kabar yang menyebut dirinya berencana membajak pemain dari mantan tim yan ia besut musim lalu, Persib Bandung.

Mario Gomez Tepis Rumor Bajak Pemain Persib Bandung
twitter.com/PusamaniaBorneo
Pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih anyar Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, menepis kabar yang menyebut dirinya berencana membajak pemain dari mantan tim yan ia besut musim lalu, Persib Bandung.

Pasalnya, pelatih asal Argentina ini beranggapan sementara ini dirinya sama sekali tak memikirkan menambah kekuatan dalam tim. Sebab ia sendiri belum melihat secara pasti para pemainnya.

"Tidak ada. Saya tidak keinginan bawa pemain dari Persib. Saya akan lihat kemampuan pemain Borneo saat ini. Dan pekan depan saya sudah harus menyiapkan taktik dan strategi, karena kita akan bermain di Piala Indonesia. Tapi taktik dan strategi itu tergantung bagaimana pemain, jadi bukan sepenuhnya dari saya," kata Gomez dilansir Tribunjogja.com dari laman resmi tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

"Kalau memang harus ada perubahan, maka itu akan saya lakukan. Sementara kita fokus di Piala Indonesia dulu dan saya punya target menang di pertandingan nanti," imbuhnya.

Ia pun berharap, musim ini dapat mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi Borneo FC, terdekat ialah menghadapi Piala Indonesia 2018.

"Saya sangat senang di Samarinda. Borneo FC tim bagus dengan pemain bagus pula. Saya berharap bisa mengangkat prestasi tim dan yang terdekat adalah menghadapi pertandingan di Piala Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, presiden tim Borneo FC, Nabil Husein berujar kedatangan Gomez diharapkan dapat mengangkat prestasi tim di kompetisi Liga 1 2019.

Dirinya pun menegaskan, sudah lama ingin menjalin kerja sama dengan Gomez.

Namun baru sekarang waktu tepat mendatangkan pelatih berpaspor Argentina tersebut.

"Saya berharap Gomez bisa mengangkat prestasi tim ini. Kita punya target dan target tersebut tak akan berubah. Kita ingin main di level Asia, jadi manajemen akan terus mensupport. Tim pun harus bekerja keras untuk target tersebut dan tentu saja kita membutuhkan dukungan suporter untuk semuanya," terang Nabil.

Lebih lanjut, Nabil menjelaskan, proses mendatangkan Gomez tidak melalui proses yang rumit. Bahkan ia mengatakan, Borneo FC sangat tak sulit mencari sosok pelatih karena memang banyak yang berminat.

Sementara disinggung mengenai kemungkinan mendatangkan pemain baru, Nabil mengatakan hal tersebut tergantung keinginan pelatih.

Jika Gomez memang menginginkan, maka akan dibahas bersama manajemen dan jajaran pelatih lainnya.

"Tapi kita harus selektif dan mencari yang terbaik. Kita pilih Gomez karena tahu bagaimana kualitasnya. Dia sudah mengenal sepak bola Indonesia dan Asia dan itu adalah poin terpenting mendatangkan Gomez ke Borneo FC," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved