Soccer Style

Edo dan Gilang Resmi Perpanjang Kontrak di PSIM Yogyakarta

Dua talenta pesepak bola DIY, Edo Pratama dan Pratama Gilang sepakat memperpanjang kontrak bersama PSIM Yogyakarta satu musim ke depan.

Edo dan Gilang Resmi Perpanjang Kontrak di PSIM Yogyakarta
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM - Dua talenta pesepak bola DIY, Edo Pratama dan Pratama Gilang sepakat memperpanjang kontrak bersama PSIM Yogyakarta satu musim ke depan.

Edo dan Gilang menyusul jejak Raymond Tauntu dan Fandy Edy, empat dari sembilan nama penggawa Laskar Mataram yang sepakat memperpanjang masa bakti bersama tim berjuluk Laskar Mataram.

Selain keempat penggawa tersebut, masih ada beberapa nama penggawa PSIM musim lalu yang urung menemui titik terang perihal masa depannya di tim berlogo candi tersebut.

Bahkan dua nama yaitu Risman Maidullah dan Supriyadi Eeng memutuskan pamit dari skuat asuhan Vladimir Vujovic yang tengah menjalani TC di Kamp Hambalang, Bogor.

Raymond Tauntu dan Fandy Edy Perpanjang Kontrak di PSIM Yogyakarta

Adapun nama pemain rekomendasi musim lalu yang urung menemui kata sepakat masih menyisakan tiga nama, yaitu Hendrico, Ivan Febrianto, serta Yoga Pratama.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bagi Raymond Tauntu, ini merupakan musim kelima berseragam PSIM Yogyakarta, tim yang ia bela sejak 2015 silam.

Ia pun menyambut antusias menyongsong kompetisi musim depan sembari berharap di kelimanya berseragam PSIM Yogyakarta ia dapat menuntaskan harapan membawa tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta tersebut tampil di kompetisi kasta tertinggi.

"Sejak awal saya selalu ingin membawa PSIM promosi. Klub pasti juga punya target ke Liga 1. Jadi, ini saatnya bagi PSIM untuk promosi," ujar pesepakbola asal Makassar tersebut.

"Saya bukan sekadar bermain untuk tim, tapi saya juga bagian dari suporter yang mencintai timnya sepenuh hati," imbuhnya.

Risman dan Eeng Putuskan Mundur dari Skuat PSIM  

Senada dengan Raymond, Fandy Edy turut menyambut baik kesepakatan yang akhirnya terjalin.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved