Ditolak Saat Ngajak Balikan, Pria Ini Kalap Gigit Hidung Mantannya Hingga Terluka

Seorang pria tega melakukan penyerangan gara-gara si perempuan tak mau diajak berhubungan kembali alias tak mau balikan.

Ditolak Saat Ngajak Balikan, Pria Ini Kalap Gigit Hidung Mantannya Hingga Terluka
foxnews
ilustrasi 

Ditolak Saat Ngajak Balikan, Pria Ini Kalap Gigit Hidung Mantannya Hingga Terluka

TRIBUNJOGJA.com - Kecewa, marah atau sedih mungkin itu reaksi yang dialami oleh seseorang yang patah hati. Tapi memang tidak semuanya. Ada di antaranya yang menerima kenyataan dan kemudian melupakan semuanya.

Akan tetapi apa yang terjadi di Chandkheda, India ini merupakan contoh dari reaksi yang berlebihan ketika mengalami patah hati.

Bagaimana tidak, seorang pria tega melakukan penyerangan gara-gara si perempuan tak mau diajak berhubungan kembali.

Sebagaimana dilansir Ahmedabad Mirror, Keshavlal Bodat dan Manju Parmar menjalin hubungan asmara sekitar dua tahun lalu. Namun cinta mereka putus di tengah jalan. Manju kemudian pindah ke tempat saudaranya di Chandkheda, di luar kota. Di sana Manju sibuk bekerja dan tak pernah lagi menghubungi mantan kekasihnya itu. Bahkan Keshavlal tak tahu di mana Manju bekerja.

Hingga akhirnya salah satu teman Keshavlal memberi tahu bahwa ia melihat Manju di tempatnya kerjanya.

Akhirnya hal ini pun dilaporkan kepada Keshavlal.

Berbekal informasi tersebut, si pria pun mendatangi tempat kerja tersebut. Di sini ia berhasil menemui mantan kekasihnya itu.

Dan yang selanjutnya terjadi sungguh di luar perkiraan. Keshavlal langsung menyerang mantannya itu dan menggigit hidung Manju hingga terluka. Itu dilakukan setelah Manju menegaskan bahwa dia sudah tak mau lagi berhubungan dengan Keshavlal.

"Pada 12 April ketika Manju baru saja dari toilet, Keshavlal tiba-tiba datang dan menahannya. Manju langsung mengatakan bahwa ia sudah tak mau lagi berhubungan dengan dirinya. Mendengar hal itu, Keshavlal kalap lalu menggigit hidung Manju hingga terluka," demikian sebagaimana yang tertera di laporan kepolisian.

Manju kemudian berteriak-teriak minta tolong sambil memegang hidungnya yang berdarah. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah itu Manju membuat laporan ke Kepolisian Chandkheda dengan mengadukan kasus tindakan penyerangan dan penganiayaan. (*)

Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved