PSS Sleman

Tidak Kantongi Izin, PSS Sleman Batal Uji Tanding

Izin keramaian urung diberikan oleh pihak kepolisian, lantaran pertandingan berdekatan dengan Pemilu 2019.

Tidak Kantongi Izin, PSS Sleman Batal Uji Tanding
ist
PSS sleman logo ist 

TRIBUNJOGJA.COM - Keinginan PSS Sleman untuk menggelar uji tanding melawan klub selevel harus menemui jalan buntu.

Bukan tanpa sebab, berdekatannya hari laga dengan penyelenggaraan Pemilu 2019, membuat kepolisian pun urung memberikan izin.

Seperti diketahui, Laskar Sembada sejatinya sudah mengagendakan dua latihan bersama kontestan Liga 1, yakni Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/4/2019), kemudian PSIS Semarang di Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/4/2019).

5 Tempat Wisata Alam di Kulonprogo, Mulai dari Kalibiru Hingga Kebun Teh Nglinggo

Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati pun mengaku tidak bisa berbuat apa-apa lagi, lantaran pihak yang berwajib sudah berkeputusan tidak memberikan izin.

Terang saja, kendala semacam ini sangat merugikan bagi Bagus Nirwanto dan kawan-kawan.

"Tidak dapat izin dari kepolisian, baik yang main di Maguwoharjo lawan Badak Lampung FC, maupun di Magelang lawan PSIS Semarang," katanya.

Tidak bisa dipungkiri, Super Elang Jawa kini sedang membutuhkan lawan uji tanding selevel, dalam rangka mengukur kekuatan tim, usai ditempa latihan intensif dalam beberapa pekan terakhir.

Terlebih, PSS Sleman tampil kurang memuaskan di Piala Presiden 2019 lalu.

Di samping itu, dengan tidak keluarnya izin dari korps Bhayangkara tersebut, anak asuh Seto Nurdiantoro ini juga gagal memanfaatkan momentum training camp (TC) klub-klub kontestan kompetisi kasta tertinggi, yang digelar di Yogyakarta dan sekitarnya.

Ichsan Dikabarkan Balik ke PSS Sleman, Seto Akui Ada Komunikasi

Mulai dari Badak Lampung FC, Kalteng Putra, hingga Barito Putera, yang akhir pekan lalu sempat menjalani uji tanding secara tertutup kontra PSIM Yogyakarta, di Lapangan AAU, Berbah, Sleman.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved