Buaya Pemangsa Bocah Itu Sempat Muncul, Lalu Hilang Sambil Menyeret Tubuh Arifi

Seorang bocah berusia lima tahun bernama Muhamad Al Arifi, tewas diterkam buaya di Desa Morong, Kecamatan Sungai Lala, Inhu

Buaya Pemangsa Bocah Itu Sempat Muncul, Lalu Hilang Sambil Menyeret Tubuh Arifi
https://news.sky.com
Buaya 

Buaya Pemangsa Bocah Sempat Muncul, Lalu Hilang Menyeret Tubuh Arifi

TRIBUNJOGJA.com, RIAU - Seorang bocah berusia lima tahun bernama Muhamad Al Arifi, tewas diterkam buaya di Desa Morong, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau pada Sabtu (13/4/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Keterangan yang diperoleh Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin menyatakan bahwa saat itu korban awalnya bermain di bibir sungai. Diduga, buaya sudah mengincar korban yang bermain dekat sungai tersebut.

Nahas, korban jatuh akibat terpeleset dan seketika itu langsung diterkam buaya.

Setelah menerkam korban, sebut Amiruddin, buaya itu sempat timbul di tengah sungai yang sedang menggigit korban.

"Buaya sempat timbul di tengah sungai yang sedang membawa korban. Kemudian buaya timbul yang kedua kalinya, korban sudah tak terlihat," kata Amiruddin sebagaimana dikutip dari kompas.com.

Sejak itulah korban hilang.

Pencarian pun dilakukan hingga akhirnya jasad korban ditemukan pada Minggu (14/4/2019) sekitar pukul 15.45 WIB dalam kondisi jasad masih utuh.

Proses pencarian ini dilakukan oleh Tim SAR, BPBD setempat dan masyarakat. Mereka melakukan pencarian dengan menggunaan perahu karet.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia. Jasad korban masih utuh. Di tubuhnya terdapat sejumlah luka diduga akibat gigitan buaya," sebut Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin saat dihubungi Kompas.com, Minggu (14/4/2019).

Halaman
1234
Editor: mon
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved