Yogyakarta

Tunjukkan Jari Biru, Nginap di Hotel Dafam Fortuna Hanya Rp174 Ribu

Sambut pesta demokrasi Pemilu pada 17 April, Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Seturan memberikan penawaran menarik hanya dengan tunjukan jari biru.

Tunjukkan Jari Biru, Nginap di Hotel Dafam Fortuna Hanya Rp174 Ribu
Istimewa
Sambut pesta demokrasi, jaringan Hotel Dafam Fortuna berikan promo menarik menginap hanya 174 Ribu per malam pada 17 April 2019.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyambut pesta demokrasi Pemilu pada 17 April 2019 mendatang, jaringan hotel milik PT Dafam Hotel Management (DHM) yakni Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Seturan memberikan penawaran menarik hanya dengan menunjukkan jari biru.

Promo bertajuk 'Jari Biruku' memberikan penawaran khusus dan menarik untuk mendapatkan diskon harga kamar yang super hemat.

"Masyarakat luas bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp 174.000 nett/room/night untuk jenis kamar Superior/ Deluxe," sebut Poernomo, Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Baca: Teka-teki AM Warga Yogyakarta yang Dibawa Polisi Berhelm Khas Densus, Kesaksian Warga Matikan CCTV

Syaratnya, untuk mendapatkan fasilitas menarik tersebut, tamu hotel diwajibkan datang langsung ke reception hotel Dafam Fortuna, baik yang berlokasi di jalan Malioboro, maupun jalan Seturan Raya Yogyakarta.

Waktunya, mulai pukul 15.00 - 17.00 WIB, dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.

"KTP tersebut harus sama domisilinya dengan TPS yang dikunjungi," tambahnya.

Tak hanya itu, promo menarik untuk menyemarakkan pesta demokrasi lima tahunan ini, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta juga menawarkan promo food and baverages yaitu paket Afternoon Tea “Jari Biruku”.

Sambut pesta demokrasi, jaringan Hotel Dafam Fortuna berikan promo menarik sajian teh/kopi serta menu cemilan ala carte lainnya hanya dengan Rp17.400, net per orang
Sambut pesta demokrasi, jaringan Hotel Dafam Fortuna berikan promo menarik sajian teh/kopi serta menu cemilan ala carte lainnya hanya dengan Rp17.400, net per orang (Istimewa)

Tamu hotel bisa menikmati sajian teh/kopi serta menu cemilan ala carte lainnya hanya dengan Rp17.400, net per orang dengan menunjukkan tanda tinta biru di jari.

Kesempatan menarik tersebut hanya berlaku mulai pukul 17.04 sampai dengan 20.19 WIB berlaku hanya di hari Rabu, tanggal 17 April 2019.

Baca: 5 Promo Kuliner di Yogyakarta saat Pilpres 2019

"Promo Jari Biruku ini serentak dilakukukan oleh semua unit hotel Dafam di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yaitu menggunakan hak pilihnya. Sedangkan pemilihan angka - angka untuk harganya adalah menunjukkan tanggal, bulan serta tahun pencoblosan yakni tanggal 17, bulan 04, tahun 2019," pungkasnya.(tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved