Dikira Akting, Penonton Tertawa Ketika Komika Ian Cognito Tewas di Atas Panggung

Penonton mengira bahwa Ia tengah berakting padahal saat itu merupakan detik-detik ketika dia menghembuskan nafas terakhir

Dikira Akting, Penonton Tertawa Ketika Komika Ian Cognito Tewas di Atas Panggung
BBC
Komika, Ian Cognito 

TRIBUNJOGJA.com - Komika atau komedian tunggal asal Inggris Ian Cognito, meninggal dunia secara mendadak pada Kamis 11 April 2019 kemarin. Komika berusia 60 ini, meninggal dunia ketika dia tampil di atas panggung di The Atic Bar, di Bicester, Inggris.

Nahasnya, penonton mengira bahwa Ia tengah berakting padahal saat itu merupakan detik-detik ketika dia menghembuskan nafas terakhir.

Sebagaimana dilansir BBC, Jumat (12/4/2019), saat itu Ian tengah tampil membawakan lawakan tunggal. Ia kemudian duduk dengan nafas berat sebelum akhirnya jatuh dan terdiam selama lebih kurang lima menit.

Para penonton tak menyadari kejadian itu. Mereka bahkan terus tertawa menyaksikan adegan itu.

Belakangan diketahui bahwa itu bukan merupakan bagian dari akting. Menurut petugas medis, Ian Cognito dinyatakan meninggal di atas panggung.

Andrew Bird, penyelenggara acara mengatakan bahwa Ian memang terlihat agak kurang sehat sebelum pertunjukan. Tapi ia tetap bersikeras untuk naik ke panggung untuk menghibur penonton.

"Tapi seperti tampak biasa saja, suaranya juga keras. Kami mengira itu merupakan bagian dari akting," ungkapnya.

Bird menambahkan bahwa Ian bahkan sempat melemparkan guyonan soal kondisi kesehatannya. Ia mengatakan "bayangkan apa jadinya jika aku meninggal di depan kalian semua".

"Semua orang riuh, tertawa mengira bahwa ini merupakan bagian dari komedinya," tambahnya.

"Bahkan ketika saya naik ke panggung dan memegang lengannya untuk memeriksa kondisinya. Saya berpikiran waktu itu Ian akan bangun kemudian tertawa," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved