Promo Unik, Nyoblos di Pemilu 2019 Nanti, Bisa Berenang Gratis di Sahid Jaya Yogyakarta

Promo Unik, Nyoblos di Pemilu 2019 Nanti, Bisa Berenang Gratis di Sahid Jaya Yogyakarta

Promo Unik, Nyoblos di Pemilu 2019 Nanti, Bisa Berenang Gratis di Sahid Jaya Yogyakarta
Istimewa
Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta akan membuka kolam renangnya dan gratis. Pengunjung hanya perlu menunjukkan jari yang telah tercelup tinta setelah melakukan pencoblosan yang berlaku sepanjang hari Rabu, 17 April 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Apa pilihanmu untuk PEMILU 2019 pada 17 April besok? Apapun pilihanmu, meskipun berbeda pilihan partai dan pasangan capres, yakinlah bahwa kita tetap INDONESIA!

Pada tanggal 17 April 2019 nanti, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta akan membuka kolam renangnya dan gratis, bukan hanya untuk tamu yang menginap di hotel namun juga  untuk seluruh masyarakat Yogyakarta.

“Syaratnya, para pengunjung hanya perlu menunjukkan jari yang telah tercelup tinta setelah melakukan pencoblosan. Penawaran yang sangat menarik dan langka ini berlaku sepanjang hari Rabu, 17 April 2019 mulai pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore,” kata Stefanus Henry, Marketing Communication Manager, Jumat (12/4/2019).

Baca: IHGMA Chapter Yogyakarta Diskusikan Kemajuan Pariwisata di LYNN Hotel

Selain gratis berenang pada saat hari pencoblosan PEMILU 2019, Sahid Jaya Yogyakarta juga akan memanjakan para perempuan Indonesia untuk merayakan Hari Kartini nanti.

“Penawaran menggiurkan ini berupa harga yang sangat spesial, yaitu hanya IDR 210.000 nett, untuk para perempuan yang ingin menginap dan menghabiskan liburannya di Sahid Jaya Yogyakarta pada Minggu, 21 April 2019 nanti,” tandasnya.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved