Kesal Karena Kebutuhannya Selalu Minta Dibayarin, Seorang Istri Gugat Cerai Suami

Dia ingin bercerai dari si suami yang merupakan warga negara Iran meski saat itu mereka masih berada dalam suasana bulan madu.

Kesal Karena Kebutuhannya Selalu Minta Dibayarin, Seorang Istri Gugat Cerai Suami
THINKSTOCKPHOTOS
Ilustrasi perceraian. 

TRIBUNJOGJA.com - Seorang perempuan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Padahal, mereka baru saja menikah.

Mengutip harian Al Baiyan diwartakan Oddity Central Rabu (10/4/2019), perempuan itu mengisi formulir perceraian di Pengadilan Status Personal.

Dalam laporan itu, dia ingin bercerai dari si suami yang merupakan warga negara Iran meski saat itu mereka masih berada dalam suasana bulan madu.

Si istri mengklaim suaminya yang jauh lebih muda 13 tahun dari dia selalu meminta dirinya untuk membayar segala kebutuhan rumah tangga.

Antara lain membeli kebutuhan pokok harian maupun membayar tagihan listrik serta air.

Merasa tersinggung, si istri sepakat untuk bercerai.

Perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu menyebut suaminya yang "murahan" mendesak agar tagihan listrik menggunakan nama dia.

Bahkan berdasar keterangan pengadilan, dia juga yang harus mengurus pelayanannya karena si suami berdalih semua dokumennya hilang.

"Dia tidak mengeluarkan sepeser pun uang bagi saya," keluhnya yang menambahkan, dia juga membeli segala perabotan untuk mengisi rumah.

Meski telah berkorban banyak, si suami justru mengacuhkannya yang membuatnya tidak tahan dan segera mengisi formulir perceraian.

Halaman
12
Editor: mon
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved