PSIM Yogyakarta Ramaikan Perburuan Eks Bintang PSS Sleman Musim Lalu

Laskar Mataram santer dikabarkan tertarik mendatangkan eks bintang PSS Sleman musim lalu, Slamet Budiono.

PSIM Yogyakarta Ramaikan Perburuan Eks Bintang PSS Sleman Musim Lalu
dok.Tribun Jogja
Winger PSS Sleman musim lalu, Slanet Budiono (17) 

TRIBUNJOGJA.COM- Manufer di bursa tranfer pemain rupanya diam-diam gencar dilakukan kontestan Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta.

Setelah mendatangkan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo, serta dikabarkan bakal menggaet gerbong pemain dari tim Bogor FC, kini Laskar Mataram santer dikabarkan tertarik mendatangkan eks bintang PSS Sleman musim lalu, Slamet Budiono.

Pesepak bola asal Palembang tersebut membenarkan adanya sejumlah tawaran dari beberapa tim untuk bergabung, kendati demikian belum ada satu pun yang ia ambil lantaran masih menimbang pilihan terbaik bagi karir sepak bolanya.

"Belum ada tawaran yang saya ambil. Baik dari PSIM, Persis Solo, Perserang maupun Badak Lampung. Saya masih di rumah, minta solusi sama orang tua dulu, kira-kira mana yang terbaik untuk kedepan,” kata Budi, Senin (8/4/2019).

Kendati menerima banyak tawaran dari klub Liga 1 maupun Liga 2, ia mengisyaratkan lebih berat memilih tawaran dari tim kasta kedua. Sebab, ia menilai kesempatan bermain di tim asal Liga 2 lebih terbuka lebar.

Benar saja, musim lalu bersama PSS Sleman ia menjadi idola baru pandemen Super Elang Jawa berkat kontribusinya bagi tim.

Meski posisinya di sektor sayap silih berganti dengan Rifal Lastori dan beberapa nama lain, torehan 8 gol sepanjang kompetisi Liga 2 2018 lalu menjadi bukti moncernya pemain kelahiran Bangun Jaya ini.

"Saya inginnya tim yang ada target, ada kejelasan. Mungkin saya baru menentukan pilihan setelah Pemilu nanti," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved