ADVERTORIAL

Film Battle of Surabaya Akan Ditayangkan di Theater Imax Keong Emas TMII Mulai 20 April 2019

Penayangan film Battle of Surabaya di Imax Keong Emas adalah sebuah apresiasi membanggakan sekaligus menjadi tonggak penghargaan animasi Indonesia.

Film Battle of Surabaya Akan Ditayangkan di Theater Imax Keong Emas TMII Mulai 20 April 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Universitas Amikom Yogyakarta dan MSV Studio saat menggelar jumpa pers sekaligus pemutaran film Battle of Surabaya 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Film Battle of Surabaya produksi MSV Studio akan ditayangkan di Theater Imax Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta mulai 20 April 2019.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, kerjasama antara Theater Imax Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah dengan MSV Studio ini bermula dari gagasan CEO MSV, Aryanto Yuniawan yang ingin menyajikan kembali film Battle of Surabaya ke publik.

Pada 26 Maret 2019 lalu telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Theater lMAX keong Taman Mini Indonesia Indah dengan MSV Studio.

Baca: 8 Langkah Mudah Quick and Fresh Make Up Look dari Emina Cosmetics

Penandatanganan MoU dilakukan oleh CEO MSV Studio Aryanto Yuniawan dengan manajer teater Keong Mas, Ery Subada.

"Proses kerjasama ini dimulai sejak 2018 tapi secara resmi perjanjian tanda tangan kontrak Maret kemarin. Pemutaran film mulai 20 April 2019 dan berakhir di 20 april 2020," ujar Aryanto Yuniawan yang juga Sutradara film Battle of Surabaya pada Jumat (5/4/2019).

Penayangan film Battle of Surabaya di Imax Keong Emas adalah sebuah apresiasi yang sangat membanggakan sekaligus menjadi tonggak penghargaan animasi Indonesia.

Sebab, Keong Emas adalah salah satu Iayar bioskop legendaris di Indonesia yang dikenal sangat selektif menayangkan film.

Baca: Kembangkan Aplikasi Pengelola Sampah, Universitas AMIKOM Yogyakarta Berjaya di IT FEST USU

Hanya film-film berkualitas tinggi dengan misi edukatif yang dapat ditayangkan di Keong Mas.

"Kerjasama pemutaran film ini akan menjadi penanda penting bagi penciptaan ekosistem industri animasi di Indonesia," lanjutnya saat menggelar jumpa pers di Universitas Amikom Yogyakarta.

Dia juga berharap kerjasama ini akan berlanjut dengan berbagai kegiatan bersama guna memajukan industri animasi di Indonesia.

Sehingga ke depan akan semakin banyak film animasi Indonesia yang menghiasi  layar bioskop.

Sementara itu, Chief Marketing Business Development MSV Studio, Gede Eka Susanto menilai pemutaran film Battle of Surabaya ini merupakan kesempatan yang bagus bagi MSV Studio.

"Kita berencana akan membuat beberapa film lagi dengan durasi yang singkat mengingat kunjungan di TMII ini sangat banyak, sehingga film yang ditayangkan tidak terlalu lama durasinya, sekitar 15-20 menit dirasa sudah pas," ujarnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved