Mudik Lebaran 2019

KAI DAOP 6 Yogyakarta Tambah 7 Kereta Tambahan Mudik Lebaran 2019

PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta akan menambah tujuh kereta tambahan guna mengangkut penumpang pada masa mudik lebaran 2019.

KAI DAOP 6 Yogyakarta Tambah 7 Kereta Tambahan Mudik Lebaran 2019
Dok Pri
Kepala Humas PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto.

PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta akan menambah tujuh kereta tambahan guna mengangkut penumpang pada masa mudik lebaran 2019

TRIBUNJOGJA.COM - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta akan menambah  tujuh kereta tambahan guna mengangkut penumpang pada masa mudik lebaran 2019.

Manajer Humas DAOP 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto mengatakan, semua wilayah di tahun ini mendapatkan alokasi tambahan kereta dalam mengangkut penumpang untuk kebutuhan mudik lebaran, termasuk Yogyakarta yang kebagian tujuh kereta.

Baca: PT KAI Bagikan 3.000 Paket Sembako

"Iya semua ada tambahan. Untuk Yogyakarta ada 7 kereta api ekstra tambahan tapi tiket belum dijual," ujarnya saat dihubungi, Kamis (4/4/2019).

Eko masih enggan membeberkan berapa jumlah kursi tambahan yang disediakan pihaknya dan kapan waktu pembelian tiket mulai dibuka.

Eko hanya menyebut saat ini pihaknya baru menghitung berapa jumlah tiket tambahan yang sedang dipersiapkan.(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved