Piala Presiden 2019

Pelatih Madura United Minta Andik Vermansyah Profesional, Berpeluang Diturunkan Lawan Persebaya

Pelatih Madura United Minta Andik Vermansyah Profesional, Berpeluang Diturunkan Lawan Persebaya

Pelatih Madura United Minta Andik Vermansyah Profesional, Berpeluang Diturunkan Lawan Persebaya
via wartakota.tribunnews.com
Andik masuk skuat Timnas Indonesia vs Timor Leste 

Pelatih Madura United Minta Andik Vermansyah Profesional, Berpeluang Diturunkan Lawan Persebaya

TRIBUNJOGJA.COM - Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United di semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019) besok.

Di laga bertajuk derbi Jawa Timur tersebut, gelandang lincah, Andik Vermansyah berpeluang untuk diturunkan melawan mantan timnya.

“Sangat besar peluangnya dia main dan itu bagus untuk Madura United,” ujar Pelatih Madura United, Dejan Antonic kepada wartawan di Surabaya, Selasa (2/4/2019).

Pertandingan semifinal putaran pertama Piala Presiden antara Persebaya vs Madura United akan digelar Rabu, 3 April 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pukul 15.30 WIB.

Baca: Marc Marquez Jagokan Rossi daripada Dovizioso

Sedangkan, laga putaran kedua dilangsungkan Sabtu, 6 April di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, pukul 19.00 WIB.

Menurut Dejan, Andik Vermansah adalah pemain profesional yang saat ini membela Madura United sehingga harus tetap fokus dan memberikan penampilan terbaik untuk timnya saat ini.

“Awal-awal datang ke Indonesia lalu, saya juga di Persebaya. Saya dan Andik tetap respek ke Persebaya dan Bonek, tapi kami tetap harus profesional,” ucap eks pelatih Borneo FC tersebut.

Nama Andik Vermansah menjadi sorotan publik setelah pernah menyatakan tak akan bermain melawan Persebaya karena menghormati dan mencintai tim yang telah membesarkan namanya.

Baca: Jadwal Liga Champion 8 Besar Siaran Langsung Tottenham vs Manchester City dan Liverpool vs FC Porto

Gelandang Timnas Indonesia itu bahkan di awal musim ini sempat nyaris bergabung dengan “Bajul Ijo” usai bermain di Liga Malaysia selama beberapa tahun, tapi keinginannya gagal karena beberapa persoalan.

Sementara itu, seluruh pemain Madura United siap untuk dimainkan, termasuk Aleksandar Rakic yang pada pertandingan melawan Persela, Minggu (31/3/2019), harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans usai berbenturan dengan kiper Madura United, Ridho.

“Semua pemain siap tampil, hanya Greg Nwokolo yang kondisinya masih diragukan,” kata Dejan.(*)

Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved