Bisnis

Pelanggan Mirota Kampus Kirim Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Pelanggan Mirota Kampus melalui dana yang terkumpul melalui kotak amal mengirimkan bantuan kepada 2 wilayah terdampak di DIY yaitu Bantul dan Gunung K

Pelanggan Mirota Kampus Kirim Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor
Istimewa
Penyerahan bantuan kemanusiaan dari Pelanggan Mirota Kampus untuk warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelanggan Mirota Kampus turut ambil bagian dalam rangka pemulihan untuk warga terdampak banjir dan tanah longsor yang terjadi di sejumlah wilayah di DI. Yogyakarta.

Dampak dari hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Yogyakarta mulai Minggu (17/3/2019) hingga Senin (18/3/2019) dini hari yang menyebabkan membuat pemukiman dan akses jalan yang berada di wilayah terdampak mengalami kerusakan.

Baca: Pelanggan Mirota Kampus Beri Bantuan Senilai Rp70 Juta Bagi Korban Bencana di Gunungkidul dan Bantul

Untuk wilayah yang mengalami bencana alam berupa hujan lebat disusul banjir dan tanah longsor membuat ribuan warga harus dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Akibat banjir dan tanah longsor tersebut wilayah Bantul dan Gunung Kidul mengalami kerusakan infrastruktur menyebabkan kerugian yang cukup besar.

Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di wilayah Bantul dan Gunung Kidul membutuhkan perhatian dan bantuan dari berbagai pihak.

Pelanggan Mirota Kampus melalui dana yang terkumpul melalui kotak amal mengirimkan bantuan kepada 2 wilayah terdampak di DIY yaitu Bantul dan Gunung Kidul.

Baca: Donor Darah Mirota Kampus Sukses Kumpulkan 1.135 Kantong Darah

Terhitung bantuan kemanusiaan senilai 70 juta telah disumbangkan untuk wilayah Bantul dan Gunung Kidul yang diserahkan langsung oleh Widi selaku perwakilan Pelanggan Mirota Kampus dan diterima langsung oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono pada tanggal 25 Maret 2019 dan Bupati Gunung Kidul Hj. Badingah, S.Sos pada tanggal 27 Maret 2019 di masing-masing kantor Pemerintah Daerah Bantul dan Gunung Kidul.

Public Relation Mirota Kampus Andreas Probo mengatakan hal ini merupakan bukti kepedulian Pelanggan Mirota Kampus terhadap bencana alam yang melanda DIY.

Dan ini bukan yang pertama dilakukan karena ketika ada musibah yang ada di sekitar wilayah Mirota Kampus atau yang berskala nasional sudah tentu akan mengirimkan bantuan sebagai wujud solidaritas dan kepedulian Pelanggan Mirota Kampus.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Mirota Kampus karena selama ini pelanggan selalu menunjukkan kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi di wilayah Yogyakarta ataupun di Indonesia,” ujarnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved