Soccer Style

Masa Depan Zamzani Bersama PSS Diselimuti Tanda Tanya

Pasalnya, berdasarkan informasi yang beredar sejauh ini, pemain lokal kelahiran Sleman itu, disebut- sebut bakal hengkang menuju Sriwijaya FC.

Masa Depan Zamzani Bersama PSS Diselimuti Tanda Tanya
TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO
Pemain Timnas U-19, Aji Kusumo terjatuh usai mendapat tekel dari pemain belakang PSS Sleman, Zamzani. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Masa depan Muhammad Hamdan Zamzani bersama PSS Sleman diselimuti tanda tanya besar.

Pasalnya, berdasarkan informasi yang beredar sejauh ini, pemain lokal kelahiran Sleman itu, disebut- sebut bakal hengkang menuju Sriwijaya FC.

Bukan isapan jempol belaka tentunya, keinginan klub berjuluk Laskar Wong Kito untuk mengangkut Zamzani ditujukkan dengan mengirim surat peminjaman, yang dilayangkan langsung pada jajaran PT Putera Sleman Sembada, sekaligus manajemen PSS Sleman.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi pun membenarkan ketertarikannya untuk meminjam Zamzani dari Laskar Sembada.

Bahkan, ia mengaku sudah kepincut dengan pemain berposisi bek tengah tersebut, sejak masih membesut Kalteng Putra di Liga 2 2018 silam.

Baca: Sriwijaya FC Tertarik Tampung Talenta Lokal PSS Sleman

"Zamzani tanpa proses seleksi. Saya juga sudah memantaunya. Jadi, saya tahu, kualitasnya seperti apa. Kita datangkan dengan status pinjaman ya, kemarin sudah pamitan dengan PSS," katanya.

Terlebih, lanjutnya, Sriwjaya FC pada musim ini harus berjibaku di kompetisi level ke dua, demi mewujudkan target promosi ke Liga 1.

Karena itu, dibutuhkan skuat yang benar-benar representatif, dengan perpaduan pemain senior sarat pengalaman dan talenta muda.

"Dia (Zamzani) saya proyeksikan untuk mengisi pos bek tengah," ungkap pelatih yang sempat mengantar Sriwijaya FC menjuarai Indonesian Super League (ISL) periode 2011-2012 silam tersebut.

Lebih lanjut, melihat track record selama ini, sejatinya Zamzani sangat layak ambil bagian dalam skuat PSS untuk Liga 1 2019 mendatang.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved