Pendidikan

YPTK Duta Wacana Lantik Rektor UKDW Periode 2019-2023

YPTK Duta Wacana resmi melantik kembali Ir Henry Feriadi, M Sc, Ph D sebagai Rektor UKDW periode 2019-2023.

YPTK Duta Wacana Lantik Rektor UKDW Periode 2019-2023
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Pelantikan rektor dan wakil rektor UKDW yang dilaksanakan di Auditorium Koinonia kampus setempat, Senin (1/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Duta Wacana (YPTK Duta Wacana) resmi melantik kembali Ir Henry Feriadi, M Sc, Ph D sebagai Rektor UKDW periode 2019-2023.

Sebelumnya Henry juga dipercaya memimpin UKDW pada periode 2014-2019 lalu.

Dari pantauan Tribunjogja.com, seremonial pelantikan dilakukan di Auditorium Koinonia kampus setempat, Senin (1/4/2019) yang dilakukan oleh Prof Dr Nindyo Pramono, SH, M Sn perwakilan dari YPTK Duta Wacana.

Baca: 8 Langkah Mudah Quick and Fresh Make Up Look dari Emina Cosmetics

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan LLDIKTI Wilayah V, para stakeholders, serta seluruh
sivitas akademika UKDW.

Pada pidato memorandum akhir jabatan, Henry menyampaikan sejumlah pencapaian yang dilakukan selama periode kepemimpinannya, diantaranya akreditasi institusi yang kini telah berstatus A, jumlah mahasiswa yang dari tahun ke tahun terus meningkat, sejumlah program di tingkat akademik, serta kegiatan lain di bidang non akademik.

"Saat ini UKDW akan fokus menuju pada visi yang dicita-citakan yaitu menjadi universitas Kristen unggul dan terpercaya yang melahirkan generasi profesional mandiri bagi dunia pluralistik berdasarkan kasih,” ungkap Henry.

Baca: UKDW Siap Menggelar Pelatihan Trading Plan with the Band

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh sivitas akademika untuk tidak pernah berhenti memperjuangkan nilai mulia atau core values Duta Wacana yaitu mentaati kehendak dan rencana Allah (obedience to God), berkarya dalam integritas (walking in integrity), senantiasa ingin memberikan yang terbaik
(striving for excellence) dan melayani dunia yang pluralistik berdasarkan kasih (service to the world).

"Implementasi keempat nilai luhur inilah yang akan membedakan UKDW dalam berkarya dan berperan serta memajukan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia bahkan di dunia," imbuhnya.

Selain pelantikan Rektor, dalam acara ini UKDW juga melantik para Wakil Rektor yaitu Dr Charis Amarantini, M Si selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Riset dan Inovasi (WR 1), Dra Ambar Kusuma Astuti, M Si selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Pengembangan Aset (WR 2), Joko Purwadi, S Kom, M Kom selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Informasi (WR 3), dan Pdt Handi Hadiwitanto, Ph D selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan Jejaring (WR 4). (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved