Soccer Style

Prediksi dan Live Streaming Final PFL 2019, Vamos FC Mataram vs Black Steel Manokwari

Sang juara bertahan, Vamos FC Mataram bakal ditantang Black Steel Manokwari di laga final Pro Futsal League (PFL) 2019 di GOR UNY, Yogyakarta

Prediksi dan Live Streaming Final PFL 2019, Vamos FC Mataram vs Black Steel Manokwari
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain Vamos Mataram merayakan gol yang mereka cetak lawan BTS di partai semifinal PFL 2019 di GOR UNY, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Sang juara bertahan, Vamos FC Mataram bakal ditantang Black Steel Manokwari di laga final Pro Futsal League (PFL) 2019 di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (31/3/2019) pukul 14.00 WIB.

Pelatih Vamos FC, Reza Falah pun mengatakan, anak asuhnya sudah menunjukkan performa terbaik di ajang ini.

Namun, dirinya tak ingin mereka lantas berpuas diri, mengingat masih ada satu pertandingan yang lebih penting dan harus dimenangkan.

"Laga ini kami menang, tapi saya tidak bisa menang, karena masih ada pertandingan yang lebih penting. Kita tidak ingin stop di sini. Ya, pemain akan segera menjalani recovery untuk hadapi final," kata Reza usai timnya memastikan melangkah ke partai final.

Baca: Vamos Mataram Sukses Melaju ke Final PFL 2019

Apalagi, juru taktik asal Iran tersebut menilai, calon lawannya nanti, Black Steel, jelas tidak bisa dianggap remeh.

Oleh sebab itu, ia menandaskan, butuh sebuah ketenangan, untuk menyiapkan taktik, dan pemilihan pemain yang tepat, jelang laga pamungkas.

"Pasti, kami harus tentukan taktik dan susunan pemain yang tepat untuk final. Insyaallah, kami akan berikan yang terbaik untuk Vamos FC dan futsal Indonesia," tandasnya.

Sementara itu, Pelatih Black Steel Manokwari, Yori Van Der Torren mengungkapkan, dalam final four ini, tidak ada satupun klub yang diunggulkan.

Terlebih, dalam babak final nanti, baik timnya maupun Vamos FC, sama-sama memiliki peluang untuk menggondol gelar.

Baca: Black Steel Manokwari Melaju ke Final PFL 2019

"Tidak ada favorit di sini. Memang, vamos sangat kuat, besok (hari ini) kita ketemu mereka. Tapi, ya tidak ada garansi. Kita harus tampil maksimal, kita fokus untuk tim kita sendiri," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved